Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi. Lisa kini sudah bersiap untuk pergi ke kampusnya. Sebelum dia berangkat, Lisa menyempatkan sarapan pagi.
"Morning mom dad" Ucap Lalisa sambil mencium pipi kedua orangtuanya
"Morning sweetheart" Balas Tiffany sambil menyiapkan toast untuk Lucas.
"Morning abang" Ucap Lisa sambil mentoel pipi abangnya
"Tumben, pasti ada maunya" Ucap Richard mengintimidasi.
"Gitu aja langsung disalah artikan sih bang. Btw Lucas mana mom ?"
"Masih ganti baju kayaknya"
"Eumm Mom Dad, kayaknya better Lisa cari tempat tinggal di deket kampus hehe"
"Kamu yakin ?" Tanya Tiffany.
"Iya mom, tapi nanti aku juga bakal sering pulang kerumah kok. Tenang aja, Boleh yaa mom dad ?" Ucap Lisa sambil menampilkan aegyonya.
"Boleh, tapi harus jaga diri yaa kalo ada apa apa langsung hubungin keluarga" Ucap Nickhun. "Emang rencana mau tinggal dimana ?"
"Kemarin uda sempet cari cari sama Rose, apartemen sih Dad. Tapi bukan apartemen gitu, gimana yaaa. Nanti kalo uda oke nanti kita kesana dulu Dad buat liat liat"
"Yauda terserah kamu sih, maunya gimana"
...
Lisa kini sudah berada dikampusnya, dia segera menuju ke kantin untuk menemui ketiga sahabatnya.
"Haii cewe cewe lucknut" ucap Lisa menyapa teman-temannya.
"Sopan bilang kayak gitu ?" Ucap Jisoo.
"Hehehe canda madam, Buk mie ayam 1 yaa sama es teh" Kemudian Lisa duduk disebelah Rose. "Btw, gua dah acc nih tinggal diluar rumah"
"Yahh akhirnya kalian keluar kandang" Ucap jennie
"Sabilahh party sampe pagi" Ucap Jisoo.
"Hahaha, emang biasanya ga bisa ?" Ucap Lisa. "Makasih buk" Ucapnya sambil mengaduk mie ayam yang sudah dikasih cabe dan kecap itu.
"Iyasihh, btw denger gosip ngga ?" Ucap Jennie
"Apa ?" Tanya Jiso dan Rose.
"namanya Jeffrey, dia seangkatan Rose sama Lisa. Anak jurusan Bisnis, kemarin ada yang mergokin ciuman di perpus dan ternyata emang dia itu terkenal playboy" Ucap Jennie.
Lisa hanya mendengarkan dan sibuk makan mie ayamnya. "Heoll, ada saingannya dong si Item sekarang" Ucap Rose.
"Si item siapa ? Pacar gua juga item btw" Ucap Jennie.
"Miguel" Ucap Lisa.
"Oh mantan lu" Ucap Jisoo.
"Eumm" Ucap Lisa hanya sepatah kata. Karena sejujurnya Lisa kadang masih membenci laki laki berkulit tan itu. Lisa berpacaran dengan Miguel lumayan lama, bahkan Lisa sengaja daftar kampus yang sama dengannya. Namun Miguel malah menyelingkuhi Lisa, alesan sangat classic karena Lisa terlalu sibuk dengan dunia kuliahnya dan club dance jelasnya.
.....
Setelah kelas pertama selesai kini Lisa berjalan menuju perpustakan karena ada beberapa buku yang dibutuhkan untuk materinya. Namun tiba tiba melihat diujung rak terlihat ada dua manusia yang sedang berciuman. Lisa berpura pura menjatuhkan bukunya. Kemudian dua manusia itu melepaskan ciumannya dan perempuan itu berlari. Hingga meninggalkan sosok Laki laki itu. Kini Laki-laki itu berjalan menuju tempat Lisa.
"Cari buku apa ?" Tanya Laki laki itu.
Lisa hanya terdiam, dia sibuk mencari buku-buku itu.
"Hallo ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped | Jaelis
RomanceKisah seorang Lalisa yang terjebak dalam kisah cinta rumit dengan seorang playboy yang tidak ingin terikat dalam sebuah hubungan.