3

478 34 8
                                    

"Apa?! Reverse?!"

"Sstt... Benar. Kami bertiga merasakan kekuatan nya setelah kita berteman dengan Gempa kemarin." Ujar Kanglim.

Ya. Kini mereka sedang berada di taman samping sekolah yang jadang di kunjungi murid bahkan tidak pernah namun tetap terawat.

Sekarang waktu nya istirahat pertama dan Ryon, Kanglim, dan Gumbi ingin memberitahukan sesuatu kepada Hari dkk tentang kekuatan yang mereka rasakan di saat mereka dekat dengan Gempa kemarin dan kebetulan sekarang Hali dkk sedang ada di gedung kosong yang ada di belakang sekolah.

"Tapi, reverse itu apa?" Tanya Doori.

"Reverse adalah makhluk yang tinggal di dalam tubuh orang kuat yang bisa mengendalikan kekuatan. Tapi, hanya orang yang mengendalikan kekuatan tertentu saja yang memiliki Reverse.

Reverse ini memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dengan tuan nya. Orang yang memiliki Reverse akan menjadi tuan Reverse dan akan di kendalikan jika tuan nya selalu di sakiti oleh orang lain.

Reverse sangat kejam dan sadis. Jarang jarang ia keluar dari tubuh tuan nya dan juga mengendalikan tubuh tuan nya. Jika Reverse akan keluar dari tubuh tuan nya atau mengendalikan tubuh tuan nya maka kesadaran dari tuan nya itu pun akan menghilamg dan pingsan sampai Reverse kembali ke dalam tubuh nya." Ujar Gumbi panjang×lebar=L.

"Berarti mereka bertujuh itu-"

"Huwaaa...!!"

Tiba tiba saja ada orang yang terjun dari langit- atas awan- atas mana pun itu membuat perkataan Heewon kekasih Ryon terhenti.

Dan ternyata itu adalah Gopal dengan tubuh yang seperti habis tersengat listrik.

"Ampun Hali." Ucap Gopal yang duduk sembari mengatupkan kedua tangan nya memohon kepada seseorang yang ia sebut dan Hari dkk pun menoleh ke arah yang Gopal pandang saat ini.

Terlihat Hali yang sedang berjalan menghampiri Gopal dengan amarah yang bisa kita bayangkan bagaimana amarah nya.

"BILANG SEKALI LAGI!!" Teriak Hali dengan aura yang membuat orang yang ada di dekat nya langsung merinding ketakutan sedangkan Gopal hanya menggeleng geleng pelan.

"Kau kalau berniat untuk mengejek, ejek saja aku jangan saudara ku!! Kau tahu bagaimana rasa nya kalau berjuang mati matian hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup tanpa ada orang tua yang selalu ada di sisi nya!! Katakan saja kalau kau sudah bosan untuk HIDUP!!" Teriak Hali lagi dengan penuh penekanan tepat di depan hadapan Gopal dan Gopal pun ngesot sedikit beberapa langkah ke belakang untuk menjauhi diri nya dari Hali.

Doorr.....

Hali yang mendengar suara letusan balon pun langsung menutup kedua telinga nya menggunakan tangan nya lalu pergi entah kemana.

"Gopal. Kau baik baik saja?" Tanya Thorn sembari mengulurkan tangan nya yang langsung di terima oleh oleh Gopal.

"Tidak." Jawab Gopal sembari menepuk nepuk debu yang ada di seragam nya agar bersih.

"Itu salah mu sendiri Gopal. Kenapa kau malah mengejek Hali dan ke enam adik nya dengan 'Beli Makan Ayam'? Wajar kan kalau Hali emosi tadi." Ujar Yaya kembali menceramahi Gopal.

"Permisi. Sebenar nya apa yang terjadi barusan?" Tanya Sarah yang tiba tiba muncul di antara mereka bersepuluh.

"Jadi begini, tadi 'kan kami berkumpul bersama di gedung kosong yang ada belakang sekolah ini untuk membicarakan sesuatu. Hali memberitahukan kalau semua nama nya dan ke enam adik nya itu di singkat dengan inisial terkecuali nama panggilan nya.

Boboiboy×Shinbi HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang