Keesokan hari nya...
Terlihat seorang remaja yang sedang berjalan menuju kelas nya. Remaja itu memakai seragam dengan warna yang berbeda dengan murid lain nya kecuali keenam saudara yang bersekolah yang sama dengan nya.
Dia adalah Halilintar. Kakak sulung dari saudara elemental. Dia di kenal dengan sikap nya tsundere, kadang sadis, dingin, dan sisa nya kalian pasti tahu lah ya.
"Sudah ada penghuni yang mengisi kelas ternyata. Apakah aku terlambat?" Ucap Hali setelah membuka kelas dan masuk ke dalam kelas nya.
"Kak Hali? Kau berangkat hari ini? Aku kira besok baru kau berangkat." Ucap Gempa setelah mendengar suara kakak Sulung nya yang memasuki kelas.
"Tidak ada guna nya kalau di rumah hanya tidur saja kerjaan nya karna aku bukan si Ice." Ujar Hali sembari mengobrak abrik isi tas nya mencari sesuatu.
"Tangkap." Ucap Hali sembari melempar sebuah jaket ke arah Gempa dan langsung di tangkap oleh Gempa.
"Jaket? Kenapa kau membawa jaket ku?" Tanya Gempa penasaran kepada Hali yang membawakan jaket nya.
Bagaimana tidak heran coba? Kenapa harus memakai jaket di hari yang cerah ini? Itu lah yang ada di pikiran Gempa.
"Sepulang sekolah kita ada EASY A." Jawab Hali singkat, padat, dan jelas.
"Apa?! EASY A?!" Teriak Gopal terkejut mendengar jawaban Hali tadi.
"Apakah masih kurang jelas?" Tanya Hali sembari melempar empat jaket kepada Yaya, Ying, Fang, dan Gopal lalu memberikan tiga jaket lagi ke Gempa.
"Berikan itu ke Ufan, Blaze, dan Ice. Untuk lokasi pelaksanaan EASY A akan ku beritahu nanti saat istirahat. Jadi berkumpulah di gedung belakang sekolah. Datang tidak datang bukan urusan ku." Ujar Hali dingin.
"Dei ayolah. Kenapa tidak sekarang saja? 'Kan lebih cepat." Protes Gopal.
"Kau tidak lihat ada orang lain disini?" Balas Hali.
"Tidak apa apa 'kan? Apa masalah nya?! Mereka hanya murid pindahan asal kau tahu. Maka nya kalau kau masih doyan makan walaupun kau sedang sakit berangkat lah. Masa Ketua Kelas sakit sedikit saja sudah izin tidak berangkat. Lihat lah adik mu yang sangat rajin itu. Walaupun dia sedang sakit dia masih doyan makan saja tetap berangkat masa kau kalah dengan adik mu." Ceramah Gopal yang ku rasa itu ssidkit meledek.
"Bicaralah sekali lagi, nanti istirahat pergi ke gedung belakang sekolah dan saat pulang sekolah pergi temui aku di ruang latihan. Bicara lagi yang lebih buruk jangan harap kau masih bisa menemui hari hari mu lagi." Ujar Hali dengan dingin dan penuh penekanan di setiap kalimat nya.
"Err.. Ampun.. Aku masih ingin merasakan kari Ibu ku lagi." Sahut Gopal yang langsung mengatup kan kedua tangan nya memohon.
"Sudahlah." Hali langsung keluar kelas menuju kelas 10C sambil membawa jaket milik adik nya yang lain begitu juga Gempa yang menuju kelas 10B.
"Yaya. Siapa dia tadi? Kok kelihatan nya dia sangat tidak bersahabat." Ucap Sarah setelah Gempa dan Hali menghilang dari pandangan kelas.
"Dia Hali, Ketua Kelas di kelas ini. Dia orang nya memang seperti itu. Tapi dia baik kok. Hanya saja dia tidak pernah menunjukkan nya secara langsung." Balas Yaya.
"Ngomong ngomong kenapa warna seragam mereka berbeda?" Tanya Hyunwoo.
"Entah lah. Aku pun tak tahu. Aku juga baru masuk beberapa minggu yang lalu. Mereka tinggal di sini sudah lama." Balas Ying.
"Maksud nya kalian teman sejak kecil?"
"Benar. Tapi karna sebuah kesalahpahaman di antara kami bersebelas, mereka pindah dan tidak pernah menghubungi kami lagi." Jelas Yaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy×Shinbi House
AléatoireCerita ke empat aku yang menceritakan kisah para saudara elemental dan keempat kawan kawan nya yang bertemu dengan anak indigo/makhluk yang berasal dari Korea Selatan dan pindah ke sekolah mereka. Pendek aja ya deskripsi nya. Aku sudah tak punya kat...