Hay Hay Hay gays, ini cerita kedua aku semoga suka ya hehe✌️✌️
Happy reading
______________________________________
__________
Nunew POV
"Bunda apa apaan sih Nunew gk mau di jodohin"
"Bunda gk mau tau pokoknya harus mau"
"Aowh bunda tapi-"
"NU bunda gk suka di bantah"
"Iih bunda ini tuh pernikahan tauk, lagian Nunu kan pen cari pasangan sendiri"
"Nunu terima perjodohan ini, atau.... Semua akses fasilitas kamu bunda ambil"
"BUNDA"
"Gimana sayang"
"Oke fine, Nunew terima perjodohan ini"
"Good honey, kamu tidur gih dah malem besok ketemu ma calon suami"
"Apa bun?!!, suami, iih Nunu gk mau jadi pihak bawah Bun"
"Yakin gk jadi pihak bawah kamu"
"Ya yakin lah Bun"
"Hm ya udah deh tidur sana"
"Iya bun"
Bunda keluar meninggalkan kamar ku. Aku sangat kesal perihal ingin di jodohkan.
"Liat ajah pokonya gue gk akan suka ma tu cowo" gumam ku.
POV Nunew end
.
.
..
Pagi hari telah tiba, sinar matahari pagi masuk kedalam kamar Nunew dan mengganggu tidurnya yang sangat nyenyak.
"Huawm"
Nunew terbangun dari tidurnya dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badanya.
Saat di kamar mandi dia berendam di bathtub yang telah terisi dengan air hangat dan busa yang banyak.
Nunew berendam selama beberapa menit lalu selesai. Nunew telah menyelesaikan mandinya. Nunew memakai Hoodie berwarna hitam dan jens berwarna biru.
Nunew berniat ingin pergi dan kumpul bersama teman temannya namun, jalannya di hadang oleh bundanya.
"Eeit, mau kemana Nunu sayang" Kata bunda Nunu sambil menyandar di pintu kamar Nunew dan menghalangi Nunew agar tidak pergi.
"Mau kumpul Bun ma temen temen" kata Nunew malas.
"Nunu inget kan hari ini kita mau ke mana" tanya bunda Nunew.
"Inget ko Bun, kan Buda gk bilang perginya jam berapa lagian ini masih pagi" ucap Nunew malas.
"Hehe bunda lupa bilang kita pergi jam berapa"
"Ya udah kita pergi jam berapa?"
"Jam 10:00"
"Ok, h- haa, iih Bun itu terlalu pagi Nunu mau kumpul Ama temen temen,"
"Mending kamu ganti baju sekarang terus kita pergi, ini dah jam sembilan NU"
"Aowh bun" ucap Nunew memelas.
"Cepat sana"
"Iya iya"
Nunew berbalik menuju lemarinya dan berganti pakaian menggunakan Jaz warna hitam dan dasi kupu kupu.
Setelah berganti Nunew turun ke lantai satu untuk menemui bundanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN ( ZNN )
Teen Fictionperjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka dan sikap yang bertolak belakang, apa akan berakhir bahagia? mari kita baca ceritanya 🌚🌚 KATA KATA CAMPURAN ADA YANG BAKU DAN NON BAKU ✔️ Cerita ini hanya fiksi dan karakter yang ada di dalam...