Happy reading ☺️
Jyaaaa dabel up😳
______________________________________
______
Author POV
Setelah kejadian antara Zee dan Nunew beberapa waktu lalu. Zee sekarang sedang berada di ruang kerjanya untuk menyelesaikan beberapa dokumen.
Tok... Tok... Tok
Bunyi pintu ruangan Zee yang sedikit terbuka, ada yang mengetuk.
"Masuk" kata Zee.
Click... Pintu di dorong dan seorang laki laki masuk ke dalam Ruang kerja Zee dan memeluk Zee manja.
"Sayang aku kangen" kata sains sambil memeluk Zee.
"Kamu tunggu bentar ya aku masih harus selesai in beberapa dokumen" ucap Zee tanpa melihat ke arah sains.
Zee posisi nya sekarang sedang duduk di sofa ruang kerjanya yah dan sains ada di sebelahnya.
"Kamu tuh sekarang cuekin aku kenapa sih" tanya sains ngambek.
Zee segera mengalihkan pandangannya ke arah sains. "Aku gk cuekin kamu baby, tapi ini aku lagi banyak kerjaan, tunggu bentar ya" kata Zee lembut sambil mengelus rambut sains.
"Em..!!! Ya udah cepet" kata sains manja.
"Iya baby" Jawab Zee.
Setelah 40 menit berlalu Zee sudah selesai dengan pekerjaan nya. Sekarang posisi Zee dan sains sangat mesra.
Sains memeluk Zee erat sambil ngomong tentang ke burukan Nunew, Zee yang mendengar ocehan sains hanya bisa menyimak.
Sementara di luar pintu ruangan Zee ada mommy Zee yang sedang menguping. Mommy Zee merasa kesal bisa bisanya pelakor ngerendahin menantu ke Sayang nya.
"Berani banget dia, awas ajh kamu ya" Grutu mommy Zee.
Mommy Zee segera pergi dari depan pintu ruangan Zee dan ia segera mencari menantu kesayangan nya.
Mommy Zee sekarang sudah ada di lantai satu dan ia sudah menemukan Nunew sedang ngemil sambil nonton tv.
"Nunew sayang" panggil mommy Zee.
"Iya mom kenapa" jawab Nunew.
Mommy Zee segera duduk di sebelah Nunew. "Nunew ke ruangan kerja Zee sekarang" kata mommy Zee to the point.
Nunew bingun dengan tingkah mommy Zee kenapa tiba tiba ia di suruh ke ruangan kantor Zee.
"Hah, ngapain mom ke sana" tanya Nunew polos.
"Itu Zee lagi deket Deket sama pelakor" kata mommy Zee memelas.
"Biarin ajh la mom Nunew lagi males misahin mereka" jawab Nunew sambil fokus ke tv yang ia tonton.
"Iih Nunu mommy kan lagi pengen liat si pelakor itu marah" kata mommy Zee.
"Huh.., ya udah mommy mau liat drama langsung kan" tanya Nunew dan mommy Zee mengangguk antusias.
"Ayok mom kita bikin pelakor itu kena mental" kata Nunew.
"Ayok sayang, go" jawab mommy Zee antusias.
Mereka sekarang sedang menaiki tangga menuju lantai dua ruang kerjanya Zee.
Saat sudah sampai di depan pintu ruang kerja Zee tanpa permisi atau salam Nunew langsung masuk dengan menendang pintu dan berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN ( ZNN )
Teen Fictionperjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka dan sikap yang bertolak belakang, apa akan berakhir bahagia? mari kita baca ceritanya 🌚🌚 KATA KATA CAMPURAN ADA YANG BAKU DAN NON BAKU ✔️ Cerita ini hanya fiksi dan karakter yang ada di dalam...