21. SHOPPING

592 58 11
                                    

Happy reading And I'm Back☺️
.

.

.
_____________________________________

_____

Nunew dan Zee sekarang sedang berada di dalam mobil ingin pergi mencari makan.

Nunew terus melihat ke handphone nya. Ia sedang bertukar pesan dengan seseorang, itu sebabnya ia terus memandangi handphone nya.

Nunew kadang senyum, kadang cemberut juga saat ia sedang cheatingan dengan seseorang yang ia kirim pesan.

Zee yang melihat Nunew seperti itu pun merasa heran. Lebih tepatnya sangat heran, karena Nunew itu jarang sekali bertukar pesan sampai selama itu dan apalagi ia senyum senyum sendiri.

"NU kita mau makan dimana" tanya Zee yang tidak di jawab oleh Nunew.

"NU.." panggil Zee lagi.

"...." Nunew diam masih sibuk dengan kegiatan membalas pesan.

"NUNEW" panggil Zee kepada Nunew untuk ke tiga kalinya. Ia sedikit meninggikan suaranya.

"Hah!! apa hia?" jawab Nunew kaget karena panggilan Zee.

"Kamu tuh ya dari tadi ku panggil gk nyaut nyaut malah sibuk ma hp, kamu lagi cheat Sama siapa sih Nunew" ucap Zee terlewat sabar.

Nunew diam mematung sambil mengedip - ngedipkan matanya lucu. Ia  bingung kenapa Zee harus marah. Lagian kan Nunew emang gk denger.

"Ish apa sih hia, gk usah marah gitu dong dah tua juga" jawab Nunew kurang ajar.

Zee menghela nafasnya. Untung Zee orang nya sabar kalau gk dah di buang kali Nunew ke laut.

"Huh.., mau makan di mana?" Tanya Zee yang memilih mengakhiri debat nya.

"Em~ di restoran Korea di pusat kota aja hia, Nunew lagi pengen makan makanan Korea" jawab Nunew, Zee mengangguk dan segera menuju ke restoran nya.

Saat sudah sampai di restoran Nunew segera keluar dari mobil untuk mencari meja yang ia cari dan Zee mengikuti Nunew dari belakang.

Saat sudah menemukan meja yang Nunew cari ia segera menuju ke mejanya.

Zee yang melihat Nunew yang sangat terburu-buru pun bingung. Walaupun begitu Zee tetap mengikuti Nunew sampai Nunew sekarang berada di meja yang sudah ada orang nya. Dan yang lebih membingungkan lagi kenapa blue ada di restoran ini, di meja yang Nunew datangi.

Nunew duduk di depan blue.

"Hay p' " ucap Nunew menyapa blue dengan lucunya.

"Hay juga beby" kata blue menjawab sapaan Nunew.

Zee masih bingung dengan kehadiran blue kenapa ia bisa berada di sini apa jangan-jangan Nunew tadik cheat an sama blue.

"Tunggu!!, Kenapa blue berada di sini NU, bukannya kita mau makan berdua?" Tanya Zee.

"Oh p' blue tadi Nunew yang ajak, lagian kan Nunew gk ada bilang mau makan berdua" jawab Nunew.

"Tapi kan- "

"Udah, shhutt!! diam, hia kita makan bertiga oke" ucap Nunew memotong perkataan Zee.

Zee mendengus sebal dengan perkataan Nunew. Sedang kan Blue hanya diam sambil melihat kelakuan pasusu di depannya.

Nunew memanggil seorang pelayan ia  memesan makanan yang ingin ia makan dan tidak lupa ia juga memesankan makan untuk suaminya dan blue.

Tidak lama akhirnya makanan mereka datang juga.

Nunew segera melahap makanannya ia sudah sangat lapar.

_____________________________________

Mereka sudah selesai makan. Nunew yang sudah sangat kenyang Hanya menyenderkan tubuhnya ke kursi sambil mengelus - ngelus perutnya.

"Sudah kenyang kan NU, sekarang kita pulang" ucap Zee kepada Nunew.

"Gk mau!!!, mau shopping" jawab Nunew sambil nyengir ke Zee.

"Ya udah yuk kita pergi ke mall" Kata Zee lalu menarik tangan Nunew ke luar restoran.

Blue melihat Zee dan Nunew keluar dari restoran pun Heran. Lihatlah ia masih di sini dan Meraka keluar belum membayar makanan nya.

"Ini yang bayar makanan nya siapa?" Gumam blue.

Dari pada kebanyakan mikir blue langsung memanggil pelayan dan membayar semua makanannya. Blue itu gk miskin tapi ia heran ajah bisa bisanya kedua orang yang makan bersamanya tadik lupa membayar makanan padahal mereka berdua lebih kaya dari blue.

______________________________________

Nunew dan Zee sedang berada di dalam mall dengan Zee yang membawakan belanjaan yang Nunew beli.

Barang yang di beli Nunew gak main mahalnya. Zee yang melihat Nunew keluar masuk dari toko entah itu toko baju, toko makanan, tok sepatu dan lainnya, Zee hanya bisa mengelus dadanya dengan sabar. Zee bukan takut duit nya abis tapi kenapa harus ia yang bawa belanjaan nya.

Nunew sekarang sedang membeli es krim dan di ikuti oleh Zee.

"Hia, dah yuk pulang Nunew capek" kata Nunew setelah ia mendapat kan es krim nya.

Zee hanya mengangguk lalu ia berjalan menuju ke parkiran mobil dan Nunew mengikuti sambil memakan es krim nya.

Saat sudah sampai di parkiran Zee segera membuka mobilnya dan meletakkan belanjaan Nunew.

Zee segera masuk ke dalam mobil dan melakukan mobilnya menuju ke rumah.

Akhirnya mobil yang di naiki oleh Zee dan Nunew sudah sampai. Nunew segera keluar ia sudah sangat rindu dengan mommy Zee.

Padahal mereka hanya keluar sebentar tapi entah kenapa Nunew sangat rindu ke pada mommy mertuanya itu.

"Mommy" teriak Nunew saat baru memasuki rumah.

"Kenapa sayang" Jawab mommy Zee.

"Hehe.. Nunew kangen sama mommy" kata Nunew.

"Ya udah sini peluk" ucap mommy Zee.

Zee masuk sambil membawa belanjaan Nunew.

"Waaah banyak banget belanjanya, punya kamu NU" tanya mommy Zee.

"Hehe iya mom, tapi bukan Nunew yang mau kok bayinya yang mau" jawab Nunew sambil menunjuk perutnya.

"Lucu banget sih menantu mommy, ya udah Zee belanjaannya Suruh bibi ajah yang taruh di kamar" ucap mommy Zee dan Zee hanya mengangguk lalu memanggil bibi.

Sementara mommy Zee dan Nunew duduk di ruang keluarga sambil duduk - duduk dan Zee menyusul ke duanya.


TBC

Hay i'm back gimana nih masih ada yang nungguin cerita ini nggak. Semoga suka ya sama chapter ini.☺️🤗

Dan makasih yang udah nyemangatin terharu banget baca komen komennya.😭🙏😩






PERJODOHAN ( ZNN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang