Happy reading~
__________________________________________
Author POV
NuNew bangun jam 5 pagi ia sudah berada di lantai satu sedang menunggu gofood yang sudah ia pesan dari 15 menit yang lalu.
Setelah nunggu sekitar 30 menitan akhirnya gofood yang ia pesan datang.
Setelah Nunew mengambil gofood pesanannya tadi ia segera menuju dapur untuk menyiapkan makanan di meja makan. NuNew memesan dua bungkus nasi goreng untuk dirinya dan Zee.
Saat Nunew sedang menyiapkan makanan Zee turun ke bawah. NuNew yang melihat Zee sudah rapi dengan pakaian kantor, ia segera memanggilnya.
"Hia sini sarapan dulu" kata Nunew memanggil Zee.
Zee tidak memperdulikan Nunew ia langsung berlalu pergi meninggalkan Nunew tanpa menoleh sedikitpun ke arah Nunew.
Saat Zee sudah keluar dari rumah, Nunew langsung merubah sikapnya menjadi diri sendiri.
"Ai sat, apa apaan tadi gue di cuekin" kesal Nunew.
"Awas aja ye Lo, gue bakal bikin Lo tunduk ke gue" kata Nunew.
NuNew memilih untuk makan dari pada ngomel terus akibat ulah sang suaminya itu.
Sementara Zee yang sudah berada di kantor, ia segera menyelesaikan tugas tugasnya yang di tunda akibat pernikahan nya kemarin.
Zee menyelesaikan pekerjaannya tepat pada saat makan siang. Zee mengecat kekasihnya untuk ia ajak makan siang di sebuah restoran yang cukup terkenal.
Zee segera berangkat ke restoran yang telah mereka janjikan. Saat sudah sampai Zee bisa melihat kekasihnya yang sudah duduk sendirian di salah satu tempat di restoran itu.
Zee segera mendatangi kekasihnya dan memeluknya dari belakang.
"Hay, sudah menunggu lama baby" ucap Zee sambil masih memeluk kekasihnya.
"Gk kok aku baru datang"
"Hm.." ucap Zee melepaskan pelukannya dan duduk di depan ke kasihnya.
Zee memanggil salah satu pelayan yang ada di restoran itu.
"Permisi, pelayan" panggil Zee.
"Iya pak, mau pesan apa" kata pelayan itu.
"Baby kamu mau pesan apa" kata Zee.
"Em.., aku mau sushi, tom yam, dah ini ajah" ucap kekasih Zee.
"Untuk makanan penutup nya mau apa" kata sang pelayan lagi.
"Dessert cokelat, sama macaron, minumnya kopi satu sama Babel tea " - kekasih Zee
"Ya udah tunggu sebentar ya akan segera kami siapkan" kata pelayan itu lalu segera pergi meninggalkan Zee dan sang kekasih.
(Skip... Acara makan)
Zee dan kekasihnya sudah selesai makan siang sekarang mereka sudah berada di dalam mobil.
"Sayang weekend ini aku main ke condo kamu ya"
Zee yang mendengar ucapan kekasihnya langsung melihat ke kasihnya.
"H-hah"
"Boleh yah pliss~" bujuk kekasih Zee manja.
"Eh.., ya udah gkpp" ucap Zee pasrah.
"Yey, thanks sayang"
Zee melanjutkan menyetir nya dengan fokus.
____________
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN ( ZNN )
Teen Fictionperjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka dan sikap yang bertolak belakang, apa akan berakhir bahagia? mari kita baca ceritanya 🌚🌚 KATA KATA CAMPURAN ADA YANG BAKU DAN NON BAKU ✔️ Cerita ini hanya fiksi dan karakter yang ada di dalam...