9. BERKUNJUNG KE KANTOR ZEE

754 84 3
                                    

HAPPY READING

______________________________________

________

Author POV


Mommy Zee dan Nunew sedang menonton drama Korea di ruang keluarga.

"Nu liat tuh pemeran cowoknya ganteng banget" kata mommy Zee.

"Iya mah yang ceweknya juga cantik banget" jawab Nunew.

"Tapi tuh pelakor ngapain sih ganggu pasangan yang lagi bahagia ajah, kan jadi bad mood mommy, udah ah matiin ajh" kata mommy Zee yang langsung mematikan tv.

"Yah mom kok di matiin sih" kata Nunew.

"Aah Nunew sayang mommy mau udahan nonton nya" kata mommy Zee.

"Ih mom tapi Nunew bosen nih" kata Nunew merajuk.

"Gimana kalau kita ke kantor Zee sekarang" usul mommy Zee.

"Emang boleh mom" tanya Nunew.

"Kenapa engga kan kamu istrinya" jawab mommy Zee.

Ya udah mending kita sekarang pergi berangkat ke kantor Zee.

Mereka berdua segera berjalan menuju mobil milik Zee lalu mereka menuju kantor Zee yang letaknya di busat kota.

Saat sudah sampai Nunew dan mommy Zee segera masuk ke kantor Zee dan menuju ke lantai 30 karena emang ruangan Zee di lantai 30.

Mommy Zee dan Nunew segera masuk ke dalam ruangan Zee tanpa mengetuk.

Zee yang mendengar pintu ruangan nya di buka tanpa izin pun ingin marah namun niatnya itu di urunkan karena yang datang adalah mommy nya dan Nunew.

"Hay Zee" kata mommy Zee yang berlari dan memeluk Zee.

"Ada apa mommy ke sinih" tanya Zee.

"Gkpp mommy cuma bosen di rumah, jadi main deh ke sini sekalian mau ngajak kamu makan siang" kata mommy Zee.

"Hm, ya udah mommy duduk dulu, Zee masih ada kerjaan yang masih belum selesai" ucap Zee.

"Ekhm, Zee ini gk ada niatan buat peluk atau cium menantu mommy gitu" kata mommy Zee sambil menggoda Zee dan Nunew.

"Aowh, mommy kenapa bilang gitu sih"batin Nunew.

Zee hanya menuruti kemauan dari mommy nya itu. Zee memeluk dan mencium puncak kepala Nunew. Setelah selesai Zee segera menuju mejanya kembali.

NuNew shock karena ini yang kedua kalinya ia di cium oleh Zee.

"NuNew ayok duduk dulu jangan ngelamun terus dong" kata mommy lalu menarik tangan Nunew untuk duduk di sofa.

15 menit berlalu, akhirnya Zee telah menyelesaikan pekerjaannya. Saat Zee ingin berdiri dan mendekati kedua orang yang sedang duduk di sofa tiba tiba pintu di buka menampilkan seseorang.

Cklek~

"Hallo sayang" kata seseorang yang baru masuk.

Zee panik kekasihnya sekarang ada di sinih.

Kekasih Zee yang baru masuk hanya berdiri diam dan heran melihat seorang wanita dengan laki-laki yang imut duduk di sebelahnya.

"Zee, siapa dia berani beraninya dia masuk tanpa mengetuk pintu" kata mommy Zee Marah.

"Ehh, mommy dia...." Kata Zee gugup.

Kekasih Zee yang tau kalo itu mommy Zee segera mendekati nya.

"Hallo Tante, kenalin saya Sains" kata kekasih Zee yang bernama sains.

PERJODOHAN ( ZNN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang