Happy reading ☺️
______________________________________
_____
Author POV
3 hari telah berlalu dan sekarang weekend.
Nunew sedang makan bersama mommy Zee. "Nunew sayang, sekarang kan weekend, berarti nanti pelakor yang berkedok temen Zee itu mau nginep di sinih kan" Tanya mommy Zee.
"iya mom, emang kenapa?" jawab Nunew.
"Gk kenapa Napa sih nu, tapi mommy gk suka ajh ma tu cowok" kata mommy Zee.
"Owh" jawab Nunew dan mereka melanjutkan makan paginya.
Saat mereka tengah asik menyantap makananya,Tiba-tiba bel pintu berbunyi.
"Siapa tuh mom pagi pagi dah ganggu ajh" kata Nunew cemberut karena acara makannya di ganggu.
"Palingan juga Zee sama si pelakor" jawab mommy Zee.
"Mending sekarang kamu buka pintunya terus kamu godain Zee, sambut dengan baik. bikin si pelakor itu kesel NU" kata mommy Zee halus.
" gk mau ah mom males, Nunew masih kesel sama hia" jawab Nunew sambil manyun.
"Iih Nunu sayang mau ya demi mommy pliss" bujuk mommy Zee.
Nunew yang melihat mommy memohon tidak tega. "CK.., ya udah deh mom, tapi ini Nunew lakuin buat mommy ya" jawab Nunew. Nunew berdiri dari kursinya lalu menuju ke pintu rumah.
Saat pintu di buka benar apa kata mommy, sekarang Zee sedang bergandengan mesra bersama kekasihnya.
Nunew yang melihat adegan di depan nya hanya memutar mata malas. Tapi ia segera memulai aktingnya.
"Wah hia..., Hia kemana ajh Nunew kangen!!!, kok semalem gk ada di kamar sih sama Nunew" kata Nunew sambil bergelantung manja di tangan Zee yang sudah ia lepas dengan mendorong sains.
Zee yang melihat tingkah laku Nunew pun merasa heran kenapa sikapnya berubah jadi 'lucu'.
"Aowh, hia kenapa temen hia ada disini, terus kenapa dia bawa koper" tanya Nunew sambil berkedip kedip lucu.
Zee hanya diam bukannya menjawab malah dia asik memandangi wajah Nunew yang menurut nya sangat polos saat ini.
"Hia!!" Kata Nunew sambil melambaikan tangan di depan wajah Zee.
"Hah, kenapa" ucap Zee yang merasa namanya di panggil.
"Iih hia kan tadi Nunew tanya kenapa temen hia kesini bawa koper" tanya Nunew kesal sambil cemberut.
"Owh, dia mau Nginep di sinih beberapa hari" jawab Zee.
Nunew sekarang menghadap kearah sains sambil tersenyum manis.
"Hay ayok silahkan masuk'' kata Nunew ramah.
"Iya, makasih" jawab sains sambil senyum kecut.
Zee, Nunew dan sains sekarang sudah ada di ruang tamu bersama mommy Zee.
Nunew masih nemplok di tangan Zee. Mommy Zee yang melihat sikap Nunew pun tersenyum bahagia apa lagi melihat ekspresi sains yang sekarang sedang menahan amarah.
"Swaddy... Tante" kata sains ramah.
"Hm.." jawab mommy Zee.
"Kamu mau nginap di sinikan ya udah sinih saya anterin ke kamar kamu" kata mommy Zee.
"Gk usah repot repot Tan biar Zee ajh yang anterin" kata sains sambil senyum kecut.
"Iya mom biar Zee ajh yang anterin" kata Zee menimpali ucap sains.
"Hia.. mau kemana Nunew masih kangen, hia di sinih ajh" kata Nunew yang sekarang sedang duduk di atas pangkuan Zee dan memeluk Zee, sambil bergerak maju mundur manja.
"Akh-" Zee mendesah pelan karena junior nya mendapat gesekkan lembut dari pantat Nunew.
Sains yang melihat itu semakin naik pintan. "CK.., apa apaan sih mereka, awas ajh bakal gue bales Lo NU" batin sains.
"Ya udah sekarang ayok Tante anter ke kamar kamu sains" kata mommy Zee menarik sains ke salah satu kamar tamu di lantai dua dan kamar itu letaknya jauh dari kamar Zee dan Nunew.
Saat di rasa mommy dan sains kekasih Zee sudah tidak ada Nunew menghentikan kegiatannya lalu berdiri. Saat ia ingin pergi tiba tiba tangannya di tahan oleh Zee.
"Mau kemana kamu" kata Zee kepada Nunew. Ia sangat sudah tidak tahan karena miliknya sudah sangat tegang sekarang.
"CK..., Apaan sih gue mau pergi, lepasin gk" kata Nunew kesal.
"Nu kamu harus tanggung jawab dong, jangan jadi pecundang main kabur ajh" ucap zee, Zee sudah sangat tidak tahan ia butuh di puaskan sekarang.
"Emang gue pikirin, kalau kamu mau di puasin kan ada pacar kamu sekarang di sinih" jawab Nunew.
"Tunggu kamu tahu dia pacar aku dari mana" tanya Zee kaget karena ia belom bilang ke Nunew kalau ia sudah punya kekasih.
"CK..,kan Lo sendiri yang ngasih tau, gimana sih,dah lepasin cepet, tangan gue pegel tau" jawab Nunew.
"Gk bisa kamu harus tanggung jawab dulu" kekeh Zee.
"Udah deh sana ke kamar pacar Lo" kata Nunew.
"Kalau ada istri di depan ngapain sama yang lain" ucap Zee. Zee langsung mengangkat tubuh Nunew ala karung beras.
Dan Zee segera menuju ke lantai dua menggunakan lift. Saat sudah di lantai dua Zee segera menuju kamarnya.
Zee melempar Nunew ke arah kasur yang empuk itu.
"Awh sakit tau" kata Nunew saat tubuhnya mendarat di kasur empuk itu.
Zee segera mengukung tubuh Nunew dan mencium bibir pink milik Nunew dengan berutal.
Zee melumat kasar bibir Nunew. Zee kesal sedari tadik Nunew tidak membalas ciuman nya.
Zee menggigit bibir Nunew sampai Nunew membuka mulutnya. Ia segera memasukkan lidahnya ke dalam mulut Nunew dan mengabsen Semua yang ada di dalam mulut Nunew.
"Akhh" NuNew mendesah tertahan saat Zee mengecupi lehernya dan membuat tanda di situ.
Nunew yang sudah terbuai dengan permainan Zee dari tadik segera tersadar dan mendorong Zee.
Zee yang sedang tidak siaga ia terjatuh saat Nunew mendorong nya.
"NUNEW" teriak Zee saat kegiatan nya terjeda.
"Apa hah, jangan harap gue mau lakuin itu lagi sama Lo" kata Nunew lalu bangkit dari kasurnya.
''Nunew, kamu tuh ya gk ada sopan sopannya ma suami" ucap Zee kesal.
"Bodo!!!, oh ya selesaiin sendiri ya adeknya kasian dah tegang banget itu, duh pasti sakit" kata nunew dan dengan nakalnya Nunew meremas milik Zee yang sangat tegang .
"Akhh!!!" Desah Zee frustasi dengan ulah Nunew.
"Ya udah kalau gitu gue pergi dulu bay hia" kata Nunew sambil mengecup bibir Zee sekilas.
Nunew melangkah menuju ke luar kamar dengan hati yang sangat senang karena dirinya bisa mengerjai suaminya itu.
"Akhh, sial saya masa harus solo sih, ya udah deh gk ada pilihan lain" kata Zee lalu ia berdiri menuju kamar mandi untuk menyelesaikan hasrat nya.
"Awas kamu Nunew lain kali kamu gk akan aku lepasin" batin Zee.
TBC
Haduh kasian banget phi Zee 🤣, kalau NU gk mau bantu, reader ajh yg bantu in, mau gk nih reader?🤔.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN ( ZNN )
Teen Fictionperjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka dan sikap yang bertolak belakang, apa akan berakhir bahagia? mari kita baca ceritanya 🌚🌚 KATA KATA CAMPURAN ADA YANG BAKU DAN NON BAKU ✔️ Cerita ini hanya fiksi dan karakter yang ada di dalam...