Happy reading
______________________________________
_______
Author POV
NuNew dan mommy Zee sekarang sedang berpesta di bar. Siapa sangka mertuanya Nunew mempunyai hobi yang sama dengan Nunew.
"NuNew gimana seru gak malam ini" tanya mommy Zee sambil meminum wine nya.
"Seru banget mom, kapan kapan kita pergi bareng lagi ya mom" jawab Nunew yang sedikit mabuk.
Dreet... Dreet...
Tiba - tiba handphone Nunew berbunyi. Namun Nunew mengabaykannya dan malah kembali meminum wine yang ada di depan nya.
"Nu siapa yang nelpon sayang" tanya mommy Zee.
"Gk tau, biarin ajh gk penting mom" jawab Nunew.
Dreet.. dreet...
Handphone mommy Zee berdering, mommy Zee segera mengangkatnya.
"Hallo" kata mommy Zee.
"Hallo, mom kamu di mana" kata orang di sebrang telpone.
Mommy Zee kaget mendengar suara orang di sebrang telpone.
"D- Deddy, mo..-mommy ada di rumah kok" ucap mommy Zee gugup.
"Bohong, mommy di mana sekarang" kata Daddy Zee.
"Be- beneran kok mommy ada di rumah" kata mommy Zee mengelak.
"Mommy gk usah bohong lagi, Daddy sekarang ada di rumah Zee tapi mommy belom pulang tengah malem gini" ucap Daddy Zee.
"Huh, sorry Daddy mommy sekarang sedang ada di bar bersama Nunew" jawab mommy Zee memelas.
"Ya udah sekarang serlok kalian ada di mana biar Daddy dan Zee jemput" kata Daddy Zee.
"Udah mommy serlok, tapi Daddy jangan apa apain mommy ya" kata mommy Zee dengan suara lembutnya.
"Saat sudah sampai rumah nanti kamu akan saya hukum sayang" kata Daddy Zee sambil tertawa kecil.
"Aah, jangan dong Daddy" kata mommy Zee masih memohon.
"Gk ada penolakan mommy sayang, tunggu di situ Daddy akan segera kesana" ucap Dedy Zee lalu mematikan telponnya.
.
.
.
Daddy Zee dan Zee sudah berada di lokasi yang di kirim dari mommy Zee. Mereka segera masuk dan mencari ke beradaan mommy Zee dan Nunew.
"Daddy" treak mommy Zee dari salah satu meja bar.
Daddy Zee dan Zee segera menuju ke meja tempat mommy Zee dan Nunew berada.
"Mommy ayok kita pulang" kata Daddy Zee lalu menarik tangan mommy Zee.
"Bentar Daddy" kata mommy Zee.
"Zee bawa menantu mommy pula, kasian menantu mommy mabuk berat, dan awas jangan kamu apa apain loh" kata mommy Zee sambil memandang Zee tajam.
"Udah mommy, biarin Zee mau ngelakuin apa mereka kan udah nikah" kata Daddy Zee.
"Tapi kan Daddy mommy gk mau menantu ke Sayang mommy kesakitan" kata mommy Zee bergelantungan manja di tangan suaminya.
"Iya mommy iya, udah mommy mending pulang kasian tuh Daddy dah nahan nafsu dari rumah" kata Zee sedikit mengejek Daddy nya.
"Tuh Zee aja tau ya udah mommy yuk kita pergi" kata Daddy Zee lalu menarik tangan istrinya menuju keluar bar untuk pulang.
Zee melihat keadaan Nunew hanya bisa menghela nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN ( ZNN )
Teen Fictionperjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka dan sikap yang bertolak belakang, apa akan berakhir bahagia? mari kita baca ceritanya 🌚🌚 KATA KATA CAMPURAN ADA YANG BAKU DAN NON BAKU ✔️ Cerita ini hanya fiksi dan karakter yang ada di dalam...