HAPPY READING ☺️
_______________________________
"BUNDAAAAA" nunew memanggil sang bunda dari dalam kamar dengan suara yang tidak main kerasnya.
Sang bunda yang sedang memasak di dapur terlonjak kaget, gimana gk kaget coba, di dapurkan lagi hening tiba tiba ada suara memanggil dirinya.
"KENAPA NU" Jawab nyonya chawarin( bunda ) Nunew sambil teriak juga.
"SINI DEH, NUNEW PEN NGOMONG " kata Nunew dari dalam kamar.
Nyonya chawarin segera membersihkan diri lalu menyuruh pelayan untuk melanjutkan acara masaknya yang belum selesai.
Nyonya chawarin membuka pintu kamar Nunew. "Ada apa NU, apa yang mau di bicarain?" Tanya nyonya chawarin saat telah masuk ke dalam kamar Nunew.
"Sini bund duduk dulu" kata Nunew.
Nyonya chawarin duduk di depan Nunew.
"Kenapa, mau apa?" Tanya nyonya chawarin.
Nunew memeluk tubuh sang bunda dengan manja.
"Bund~ Nunew pengen makanan Jepang" kata Nunew dengan muka sok di imut imutin.
( Emang imut sih)
"Ya udah tinggal gofood ajh" ucap nyonya chawarin tangan nya mengelus kepala Nunew.
Nunew menggeleng mendengar ucapan bundanya.
"Nunew gk mau gofood" Nunew memajukan bibirnya cemberut.
"Terus maunya gimana" tanya nyonya chawarin.
Nunew menjauhkan kepalanya dari bahu sang bunda kalau ia berucap.
"Nunew mau makan makanan Jepang langsung di negaranya, boleh ya bunda~, pleaseeeee" jawab Nunew sambil tersenyum lebar memperlihatkan giginya.
Sang bunda kaget mendengar ucapan dari anaknya. Nyidam sih nyidam tapi ini nyidam nya sangat ngelunjak, mana gk tanggung tanggung lagi permintaannya.
"Nunew bunda gk salah dengar kan" tanya nyonya chawarin memastikan bahwa ia tidak salah dengar.
"Gk kok bunda Nunew lagi pengen ke Jepang eh salah maksudnya dedek bayi pengen makan makanan Jepang langsung di negaranya bund" jawab Nunew antusias.
"Aduh Nunu ada ada aja kamu ya, kamu hamil muda loh gk boleh cape cape, sementara perjalanan dari Bangkok ke Jepang membutuhkan waktu 5 sampai 6 Jam loh sayang" jelas nyonya chawarin.
"Emm... Tapi Dede bayi pengen ke Jepang Bun" kata Nunew, ia memeluk tubuh sang bunda lagi.
"Huh ya udah bentar bunda telponin Zee dulu" ucap nyonya chawarin lalu ia mengambil handphone yang ada di sakunya.
Dreet... Dreet..
"Hallo Bund ada apa" tanya Zee di sebrang telpon.
"Kamu bisa kesinih gk sekarang, ada yang ingin bunda omongin" jawab nyonya chawarin.
"Oke bund, Zee selesain satu dokumen lagi setelah itu langsung ke sana" kata Zee.
"Oke bunda tunggu" ucap nyonya chawarin lalu ia mematikan teleponnya.
"Yuk kita turun ke bawah untuk nunggu Zee datang lalu kita bicarain soal nyidamnya kamu itu" kata nyonya chawarin, ia membawa Nunew turun ke lantai satu.
Tidak berselang lama akhirnya Zee sudah datang.
Zee segera menghampiri bunda dan Nunew yang sedang duduk di sofa.
"Apa yang mau bunda omongin?" Tanya Zee to the poin. Emang menantu kurang ajar Belum juga duduk udah nanya ajah.
"Duduk dulu Zee baru nanya" jawab nyonya chawarin.
"Hehe sorry bund" kata Zee kalau ia duduk.
"Jadi bunda mau ngomong apa?" Tanya Zee lagi.
"Ini Nunew lagi nyidam pengen makan makanan Jepang- " kata nyonya chawarin di potong oleh Zee.
"Kenapa tidak beli langsung ajah kan beres, terus masalahnya di mana" ucap Zee.
"CK kamu nih ya bunda belom selesai ngomong main potong ajh, itu bukan masalah utama nya Zee, masalah utama nya itu Nunew pengen makan makanan Jepang langsung di negaranya" kata nyonya chawarin yang mampu membuat Zee diam.
"HAH APA BUND" teriak Zee karena kaget.
Sang pelaku hanya tersenyum lebar tanpa ada dosa.
"Huh kan emang aneh nyidamnya Nunu tuh Zee, padahal bunda dulu nyidamnya gk aneh aneh loh, bunda dulu nyidamnya cuma pengen di beliin mobil keluaran terbaru Lamborghini 5, itu doang loh" kata nyonya chawarin tampak tak bersalah.
"Haduh anak sama emak sama ajh kalau nyidam gk main main" batin Zee.
Nunew berjalan duduk di sebelah Zee, Lalu Nunew memeluk lengan Zee manja.
"Hia~... Boleh ya, dekbay mau ke Jepang hia, pleaseeeee" ucap Nunew mengeluarkan puppy eyes nya.
Zee yang melihat itu merasa sangat gemas kalau boleh ia ingin meniduri Nunew sekarang.
"Huh.. ya udah besok kita berangkat, kamu siap siap ajah, kita pergi dengan pesawat pribadi hia oke" kata Zee berhasil membuat Nunew tersenyum sangat lebar.
"Oke, terimakasih hia, yey besok kejepang" Nunew sangat sangat bahagia.
TBC
Sebelum puasa alangka baiknya kita membaca WP, agar bisa mengerjakan puasa dengan tenang. Su su na👍📸🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN ( ZNN )
Teen Fictionperjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka dan sikap yang bertolak belakang, apa akan berakhir bahagia? mari kita baca ceritanya 🌚🌚 KATA KATA CAMPURAN ADA YANG BAKU DAN NON BAKU ✔️ Cerita ini hanya fiksi dan karakter yang ada di dalam...