8. MAKAN BERSAMA

663 69 2
                                    

HAPPY READING ☺️

______________________________________

____________

Author POV



Nunew dan Zee masih tertidur pulas bereka sekarang sedang berada dalam posisi saling berpelukan.

"Tok... tok... Tok, Zee Nunew bangun nak, ini dah siang ayok sarapan" kata mommy Zee di depan pintu.

NuNew dan Zee terusik dalam tidurnya karena ketukan dari pintu.
NuNew segera membuka matanya yang pertama kali ia liat adalah dada bidang Zee. NuNew ingin menjauh dari Zee namun tidak bisa karena ada tangan yang memeluk pinggangnya dengan erat.

"Shia" gumam Nunew.

"H-hia lepasin pinggang Nunew, Nunew mau buka pintu untuk mommy" kata Nunew sambil menggerakkan tubuh Zee sampai bangun.

Zee yang merasa ada yang berbicara padanya segera ia membuka matanya.

"Kenapa gue bisa dalam posisi kek gini ma dia, tapi kenapa nyaman banget ya meluk dia" batin Zee.

Zee segera melepas tangannya dari pinggang Nunew. Saat sudah bebas Nunew segera Menuju ke pintu dengan jalan tertatih karena bokong nya masih sakit akibat semalam terjatuh.

"Selamat pagi mom" kata Nunew saat sudah membuka pintu.

"Pagi Nunew sayang" kata mommy Zee.

"Ada apa mommy" tanya Nunew.

"Oh itu mommy cuma mau bangunin kalian terus nyuruh ke bawah buat sarapan dulu" jawab mommy Zee.

"Ya udah mommy tunggu di bawah dulu aja yah mom, Nunew mau mandi dulu" kata Nunew dan mommy Zee mengangguk.

Mommy Zee segera pergi dari depan pintu untuk menuju lantai satu. Saat mommy Zee sudah pergi Nunew segera menutup pintu dan balik menuju ke lemari untuk menggambil baju.

NuNew duduk di atas kasur menunggu Zee yang sedang mandi. Saat Zee sudah keluar Nunew segera masuk ke kamar mandi.

.

.

.

NuNew dan Zee turun ke bawah bersama sama. Zee berjalan lebih dulu dari Nunew.

"Aisat, dah tau bokong gue masih sakit bukannya di bantu kek ini malah ditinggal" batin Nunew mengumpati Zee.

"Selamat pagi Zee" kata mommynya yang melihat Zee turun dari tangga dan menuju ke tempat makan.

"Pagi mom" jawab Zee yang baru sampai di meja makan dan langsung duduk.

"Dimana Nunew Zee" tanya mommy Zee.

"Ada kok mom, tuh dia" jawab Zee.

"Hay mommy" ucap Nunew yang sedang berjalan tertatih ke meja makan.

"Hay Nu sayang, eh kamu kenapa jalanya kek gitu" tanya mommy Zee ke pada Nunew yang baru duduk di kursi meja makan.

"Ehh, gkpp kok mom" jawab Nunew sambil tersenyum.

"Zee, gk main kasar kan sama kamu" tanya mommy Zee kepada Nunew lagi.

NuNew yang merasa salah akan pertanyaan dari mommy nya Zee segera Nunew melihat ke arah Zee. Zee tidak berkata apa apa melainkan hanya mengangkat kedua alisnya sebagai tanda tidak mau ikut campur.

"Ini tidak seperti yang mommy pikiran kok " ucap Nunew masih sambil tersenyum manis.

"Ah, gak usah malu nu" kata mommy Zee menggoda Nunew.

PERJODOHAN ( ZNN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang