Happy reading
______________________________________
_____
Sekarang waktunya sudah menunjukan pukul 8 malam. Dan Nunew masih terjaga.
Ia tidak bisa tidur karena ia seperti menginginkan sesuatu namun ia tidak tau apa.
Sementara Zee ia sudah tidur jadi terbangun karena pergerakan Nunew yang gak mau diem.
"Kamu kenapa sih NU, tidur
Sekarang" ucap Zee saat ia sudah bangun."Emm~, hia~" Nunew memasang wajah memelasnya.
Zee yang melihat wajah Nunew memelas, bukanya merasa lucu malah ia merasa was - was ya karena kalau Nunew udah mode begitu pasti ia menginginkan sesuatu.
"Kenapa" tanya Zee.
"Emm... , Anu.." Nunew menjeda Kata katanya sebentar.
"Nunew mau bobo sama blue, tapi ini bayi yang minta kok hia bukan Nunew" ucap Nunew melanjutkan kata-katanya.
Zee shock mendengar ucapan Nunew, wah bener bener nih blue bawa pengaruh buruk ke Nunew, pikir Zee mengatai blue.
"APA NU" teriak Zee.
"Hehe Hia boleh ya, Nunew gk bisa bobo" bujuk Nunew.
"Gk boleh, apa apaan kamu mau tidur sama lelaki lain hia gk izinin" kata Zee mutlak.
"Ihh hia ini bayinya yang mau loh masa gk mau nurutin" Nunew memasang wajah cemberut nya.
"Tetep gk boleh NU" kata Zee.
"Tapi hia- "
"Mau nurut atau hia bikin kamu susah jalan besok" ucap Zee memotong ucapan Nunew.
Nunew memelototi Zee saat ia mendengar ucapan Zee.
"Hia gk bisa lakuin itu ke Nunew" kata Nunew sambil meletakkan kedua tangannya di pinggang.
"Hia bisa" jawab Zee tersenyum mesum ke Nunew.
"Hia gk bisa, inget kan kata dokter hia gk boleh lakuin itu soalnya kandungan Nunew masih muda" ucap Nunew yang sekarang sudah melipat kedua tangannya di depan dada sambil meledek Zee.
Zee terkekeh dengan tingkah laku Nunew saat ini apa lagi ucapnya, gini nih kalau gk mau ngedengerin ucapan dokter secara detail.
"Nunew hia bisa melakukannya sekarang karena usia kandungan kamu sudah 1 bulan kemarin, dan dokter bilang boleh melakukan itu asal kandungan kamu sudah 1 bulan dan kita melakukannya dengan sewajarnya" kata Zee lalu menindih tubuh Nunew, tidak kena perut kok.
(Yang di atas nih author gk tau ya itu hanya ngarang ajh, soalnya author blm prnh hamil, nikah aja blm Soalnya 🙂😔)
"H- hia mau ngapain, please jangan ya hia Nunew gk mau, Nunew nurut kok, beneran deh hehe" ucap Nunew Dengan gaya dua jarinya✌️.
"Emm gimana ya, tapi hia lagi pengen hukum Nunew, Nunew soalnya udah banyak bikin hia kesel" Zee menggoda Nunew dengan mengelus wajahnya.
"Gk hia Nunew gk mau, AAAA GK MAU" Nunew berteriak di akhir katanya.
"Shuut NU jangan berisik nanti mommy bangun" Zee membekap mulut Nunew.
Nunew melepaskan tangan Zee dari mulutnya.
"Mommy gk akan bangun HIA, ruang ini kedap suara KALO LO LUPA HIAAAAA" Nunew masih saja berteriak apalagi tangan Zee sekarang sudah berada di dalam bajunya.
"Shuut Udah diam NU, sekarang kamu tidur jangan berisik" kata Zee lalu ia turun dari atas Nunew.
Nunew bernapas lega saat Zee sudah turun dari atas tubuhnya. Tapi ada masalah Nunew masih gk bisa tidur.
"Hia.. hia.." panggil Nunew sambil menggoyangkan tubuh Zee.
"Kenapa lagi NU" tanya Zee.
"Nunew tetep gk bisa bobo hia" adu Nunew kepada Zee.
Zee segera memeluk Nunew dan membawa kepala Nunew untuk tidur di atas dadanya.
"Dah tidur hia peluk" kata Zee.
Nunew mulai memejamkan matanya, tidak lama kemudian terdengar dengkuran halus dari Nunew. Ternyata Nunew sudah tidur dengan pulas.
______________________________________
Pagi harinya Nunew sudah berada di meja makan dengan banyak makanan di depannya. Di meja itu ada makanan seperti dessert, cake, coklat, sushi, dan banyak lainnya. Nunew dengan lahap nya memakan semua itu. Dan Zee hanya memperhatikan Nunew tanpa berniat untuk menghentikannya.
"Hia mau gk" kata Nunew sambil menyodorkan cake yang ingin ia makan.
Zee hanya menggeleng ia tidak tertarik sama sekali dengan makanan manis.
"Udah makan ajah NU, habisin ya" ucap Zee kepada Nunew.
Nunew yang mendengar itu acuh saja. Ia melanjutkan makannya lagi.
Nunew sekarang sudah selesai menghabiskan makanannya.
"Hia liat dah habis hehe" kata Nunew sambil menujukkan semua piring yang sudah kosong.
Zee mengangguk untuk menjawab Nunew.
"Hia ke rumah bunda yuk" ajak Nunew kepada Zee.
"Ngapain?" Tanya Zee.
"Ya pengen main ajah bosen soalnya" jawab Nunew.
"Ya udah sana siap-siap" kata Zee.
Nunew diam bukanya langsung berdiri ia malah diam duduk manis.
"Kenapa kamu belom berdiri juga cepat sana siap-siap" ucap Zee lagi.
"Mau di gendong hia" kata Nunew sambil nyengir.
"Udah jangan aneh aneh cepat sana pergi ke kamar siap siap"
"Gendong hia Nunew mau di gendong" kekeh Nunew.
"Huh ya udah cepat naik" Zee berjongkok di depan Nunew dan Nunew segera naik ke punggung Zee.
Zee menggendong Nunew menuju ke kamar.
TBC
Hai masih ad yang nunggu kelanjutannya cerita ini gk. 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN ( ZNN )
Teen Fictionperjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka dan sikap yang bertolak belakang, apa akan berakhir bahagia? mari kita baca ceritanya 🌚🌚 KATA KATA CAMPURAN ADA YANG BAKU DAN NON BAKU ✔️ Cerita ini hanya fiksi dan karakter yang ada di dalam...