HAPPY READING ☺️
______________________________
AUTHOR POV
Seperti yang di katakan mommy zee tadik, sekarang Zee, Nunew dan mommy Zee sedang menuju ke rumah sakit. Saat di mobil sang mommy tidak berhenti tersenyum.
Tidak berselang lama mobil yang di naiki oleh Zee, Nunew dan mommy Zee, sudah sampai di parkiran rumah sakit. Mereka segera keluar dari dalam mobil.
Mereka bertiga sekarang telah berada di dalam Ruangan dokter yang ingin mereka temui.
"Selamat siang, ada yang bisa saya bantu" tanya sang dokter.
"Jadi begini dok tadik menantu saya muntah Muntah di pagi hari,kira kira kenapa ya?" jawab sang mommy antusias.
Dokter yang mendengar itu hanya mengangguk dan menyuruh Nunew untuk tiduran. Agar bisa ia periksa.
Saat memeriksa bagian perut sang dokter seperti Merasa ada kehidupan lain di dalam situ. Sang dokter sedikit kaget. Sang dokter tau apa yang terjadi cuman dia tidak mau berasumsi terlebih dahulu.
"Menantunya baik baik saja buk, cuman!!!, lebih baik sekarang periksakan ke dokter kandungan yang ada di sebelah ruangan ini" kata sang dokter ramah.
"Kenapa begitu dok?" Tanya Zee heran.
"Jadi begini saat saya periksa perut istri tuan tadik, seperti ada yang beda perutnya itu keras dan sepertinya istri tuan sedang hamil muda" jawab sang dokter sambil menjelaskan.
"Tapi mana mungkin dok!!, saya cowok asli, mana mungkin bisa hamil" kata Nunew sedikit menaikan nada bicaranya.
"Jadi gini, mungkin tuan Nunew adalah salah satu laki laki yang sepesial, makanya tuan bisa mengandung. Agar lebih pasti silahkan menuju ke dokter kandungan tuan" ucap sang dokter sambil tersenyum.
"Ya sudah kalau begitu kami permisi dulu dok" kata mommy Zee berpamitan kepada sang dokter. Tidak bisa di pungkiri hati sang mertua Sangat bahagia sekarang.
Mereka segera keluar dari ruangan itu dan menuju ke ruangan dokter kandungan. Saat sudah berada di dalam mommy Zee menceritakan semua yang sang dokter bilang.
"Mari saya periksa terlebih dahulu" kata dokter kandungan tersebut.
Nunew mengikuti sang dokan (dokter kandungan) menuju sebuah ruangan untuk di periksa.
Setelah 20 menit berlalu dokan dan Nunew keluar dari ruangan itu.
"Selamat!!, nyonya dan tuan, tuan Nunew sedang hamil seperti yang di katakan dokter Jimmy tadik ( dokter yang Meraka datangi pertama kali )" kata dokan itu sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN ( ZNN )
Teen Fictionperjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka dan sikap yang bertolak belakang, apa akan berakhir bahagia? mari kita baca ceritanya 🌚🌚 KATA KATA CAMPURAN ADA YANG BAKU DAN NON BAKU ✔️ Cerita ini hanya fiksi dan karakter yang ada di dalam...