Happy reading
______________________________________
_______________
Author POV
BRAKKK...
''Zee Pruk panich kamu apain menantu saya" kata mommy Zee yang masuk dengan menendang pintu kamar Zee.
"Mommy kalau masuk tuh yang sopan dong" kata Zee.
"Kalau menyangkut tentang menantu mommy, mommy gk akan diem" ucap mommy Zee sambil menarik telinga Zee.
"Aduh..., Mommy sakit lepas sin" ucap Zee kesakitan.
"Sayang udah - Udah jangan di tarik telinga zeenya kasian" ucap Deddy Zee.
"Gk bisa anak ini harus di kasih pelajaran" kata mommy Zee yang semakin kencang menarik telinga Zee.
"NUNEW" panggil bunda Nunew yang baru masuk dan melihat Zee sedang kesakitan karena ulah mommy nya.
"Eh jeng Udah sampe ternyata, itu kenapa telinga Zee di tarik gitu kasian jeng" kata bunda Nunew.
"Ini jeng anak saya bikin Nunew sakit" kata mommy Zee.
"Iih Udah lepasin jeng kasian tuh menantu saya ke sakitan, lagian kan udah biasa kalau dalam pernikahan mah" ucap bunda Nunew.
Mommy Zee memandang Zee sebentar lalu melepaskan tangan nya dari telinga Zee.
"Akkkhh" ucap Nunew yang baru bangun ia ingin duduk namun tidak bisa.
"NuNew sayang kamu sudah bangun nak" ucap mommy Zee yang langsung duduk di pinggir kasur.
NuNew mengamati ke sekeliling, "eh bunda, papa, Daddy, dan mommy kok ada di sinih" kata NuNew.
"Iya nak kita khawatir katanya kamu lagi demam" jawab Deddy Zee.
"Ada yang sakit gk, kalau ada bagian mana yang sakit" tanya mommy Zee khawatir.
"Ih mommy sebenernya anak mommy sapa sih" ucap Zee.
Mommy Zee tidak peduli dengan ucapan Zee.
"Bagian bawahnya Nunew sakit banget mom" ucap Nunew dengan muka memelasnya.
"Zee pasti kasar ya mainnya" tanya bunda Nunew.
"BUNDA IHHH~" teriak Nunew karena malu dengan ucapan bunda nya.
"HAHAHA" bunda Nunew dan yang lainnya ketawa mendengar teriakkan Nunew yang sangat lucu.
"Iih kok malah pada ketawa sih, ini gara gara hia tau" kesal Nunew.
"ya udah tuh dah gk pada ketawa, Zeenya biar mommy marahin ya" ucap mommy Zee.
"Iya mom, marahin ajah" kata Nunew kesenangan, sambil menjulurkan lidahnya ke pada Zee.
Mommy Zee bangkit dari samping tempat tidur Nunew lalu menuju ke arah Zee.
"Aduh.." ucap Zee kesakitan karena telinganya ditarik lagi oleh mommy nya.
"Kamu tuh ya Zee kalau udah tau punya penis gede gk usah kasar kasar dong mainnya" ucap mommy Zee.
"Hah, ya ampun mommy kata katanya kok gitu sih, kan Nunew yang malu jadinya" batin Nunew.
"Aduhhh.. mom sakit, lagian kalau Zee punya penis gede kan bukan salah Zee, punya Deddy aja juga gede kok" jawab Zee yang membuat Nunew hanya terdiam malu.
"Iya yah, tapi gk bisa kamu tetep salah" ucap mommy Zee kekeh.
"Aduh Udah udah jeng jangan di tarik terus telinga menantu saya kasian tuh dah merah banget" kata bunda Nunew.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN ( ZNN )
Teen Fictionperjodohan yang di paksa oleh kedua orang tua mereka dan sikap yang bertolak belakang, apa akan berakhir bahagia? mari kita baca ceritanya 🌚🌚 KATA KATA CAMPURAN ADA YANG BAKU DAN NON BAKU ✔️ Cerita ini hanya fiksi dan karakter yang ada di dalam...