AT THE END OF WINTER
[ winter series - inspired by. Hyuuga Hinata, Official Theme Song : At The End of Winter ]•
•
•Salju yang merintik, Hange ingin bertanya. Berapa banyak Musim Dingin yang ia harus lewati seorang diri? Menangis di pelukan nestapa, berpikir bahwa ia telah kehilangan harapan cinta pertamanya.
•
•
•• Nuii Matsuno Present •
♛┈⛧┈┈•༶ C A T T L E Y A ༶•┈┈⛧┈♛
Sebut saja Levi adalah cinta pertama bagi Hange.
Bocah pendek yang dulunya senang mengejek dirinya, kini sudah tumbuh menjadi pemuda yang rupawan. Walaupun dia masih lebih pendek dari Hange.
"Asrama membuat mu terlihat suram."
Sore itu, dikala mendung menguasai langit dan bulir salju perlahan turun menutupi setiap jengkal Kota Shina, Levi mengucapkan kalimat pertamanya.
"Benarkah? Apa karena seragam yang ku kenakan, ya?" Hange mencoba menelisik penampilannya sendiri, rambut yang dikuncir dua, kacamata yang bertengger manis juga seragam SMP yang berwarna krem. "Ini tidak buruk, seragam Asrama kami termasuk yang terbaik."
"Wajahmu. Bukan seragamnya. Kamu tampak suram," ucap Levi
Ia tidak menunggu Hange membalas ucapannya, segera berbalik dan berjalan. Membuat Hange lantas mengejar langkah, mengekor di belakang, menceritakan banyak hal yang terjadi selama tiga tahun di Asrama khusus wanita.
"Dari semuanya aku sangat suka Sains, kamu tahu? Jaman sekarang kita sudah bisa meneropong bintang dengan sangat mudah."
Perbincangan larut malam menjadi hal yang paling Hange rindukan. Duduk di teras rumah, dengan penerangan dari lilin, Hange bercerita dengan penuh semangat kepada Levi. Wajahnya memancarkan sinar yang lebih menyilaukan mata ketimbang lilin yang menyala.
"Di SD kita mempelajari bahwa Galileo adalah penemu Teleskop, tapi, kenyataannya Teleskop pertama kali di temukan oleh seorang pembuat lensa kacamata asal Belanda bernama Hans Lippershey!" seru Hange
"Oh, ya? Galileo berarti hanya menyempurnakan penemuan Lippershey?"
"Menurut mu begitu? Tapi, walau seperti itu, aku tetap lebih menyukai Gelileo."
KAMU SEDANG MEMBACA
CATTLEYA [√]
Fanfiction[kumpulan cerita Oneshot Levi x Hange] "Tau tidak? Aku tidak perlu meneropong ke arah langit untuk melihat Proxima Centauri." "Kenapa?" "Karena, hanya dengan aku menatap ke dalam mata mu. Aku sudah menemukan konstelasi yang jauh lebih indah dari mer...