chapter 17

12.6K 1.1K 42
                                    

Vote nya jangan lupa ^^

.

.

.

"K-kau om-om yang dulu bertemu denganku di New York?"

Alden yang sedang menikmati makanan nya di kantin bersama dengan Aaron pun tersedak saat mendengar panggilan dari Aaron untuknya.

'Om-om' katanya?

Hei hei hei, apakah kini dirinya semakin terlihat menua hingga membuat Aaron memanggil dirinya dengan panggilan seperti itu?

Atau jangan-jangan kini wajahnya juga telah kusam dan dipenuhi dengan kerutan-kerutan hitam??

Oh tidak, sepertinya sekarang dia harus mulai menjaga kulitnya agar tetap tampan hingga membuat Aaron jatuh cinta kepadanya.

Atau dia operasi plastik saja, ya?

"Tunggu dulu, apakah aku terlihat setua itu?"

"Benar, jadi apakah om-om dulu itu adalah kau?"

"Seperti yang kau lihat, sayang. Aku adalah pangeran berkuda yang memang sengaja datang untuk menjemput pujaan hatiku."

"Aku?"

"Benar sekali, aku menyukaimu. Jadi mau kah kau menjadi pacarku?"

Aaron seketika melototkan matanya horor.

Tunggu dulu,

Pemuda yang ada dihadapannya ini sedang menyatakan cinta kepadanya??

Semudah itu??

Wtf.. Yang benar saja!

"Aku menolak."

"Aku tidak menerima penolakan."

"Aku tidak peduli, aku tetap menolaknya."

"Berikan aku alasannya kalau begitu."

"Pertama, aku tidak menyukaimu. Kedua, kau terlihat sangat tua. Ketiga, aku tidak memiliki minat untuk menjalin hubungan dengan siapa pun."

''Baik, alasan diterima. Selamat, kau kini telah menjadi kekasihku."

Tidak jelas,

Freak,

Aneh,

Gila.

Sepertinya empat kata itu saja tidak cukup untuk menggembarkan betapa stres nya laki-laki tampan yang ada dihadapannya ini.

Ayolah, menjalin hubungan dengan William yang berstatus suaminya saja itu sudah sangat merepotkan!

Kini malah ditambah dengan kehadiran laki-laki yang mengaku jika menyukainya dan ingin menjalin hubungan dengannya juga?!!

Oh god, Aaron yakin lama-lama dirinya akan stres muda!

YOU ARE SELFISH [B×B]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang