Minho menghela napas saat sendok itu jatuh ke lantai. Karena hamil dia jadi sudah jongkok.
Saat menjongkok dia melihat sepasang kaki di depannya. Rupanya itu adalah Miho.
"Kau sedang apa?" Tanya wanita itu sambil memberikan sendoknya ke Minho.
"Aku sedang memasak" kata si manis. Wanita itu lalu melihat apa yang Minho buat.
"Ayo kita buat bersama" kata wanita itu. Mereka kemudian bekerjasama sambil mengobrol.
"Kau tidak bulan madu?" Tanya Minho lagi. Miho langsung menggeleng pelan.
"Nanti kita liburan bersama saja" kata Minho pada wanita itu.
"Kau hamil, jadi mustahil kita pergi" kata Miho sedih.
"Aku baik-baik saja, nanti kita pergi bersama ya" kata Minho sambil tersenyum.
Keempat orang itu sangat senang sampai di pantai eksotik itu."Aku mau berenang" kata Hinha sambil berlari ke pantai. Hal itu sontak membuat kedua orang tuanya panik dan mengejarnya.
Karena perjalanan jauh itu membuat Minho menjadi lelah. Dia memutuskan untuk duduk di tepi pantai sambil memandangi sunset yang indah.
Sambil memegang perutnya dia melihat Chan, Miho dan Hinha tengah sibuk di sana bermain bersama.
"Mungkin jika tidak ada aku, mereka akan bahagia seperti itu" gumam Minho yang tiba-tiba merasa sedih.
Saat memandangi sekitar, tiba-tiba dia merasakan gerakan itu untuk bersama kalinya. Biasanya Minho hanya merasa sangat ringan, tapi kini dia bergerak sangat aktif dan keras.
"Wahh aku merasakan mu" gumam Minho terkejut sambil memegang perut. Dia terus berkonsentrasi merasakan itu.
"Minho apa yang kau lakukan?" Tanya Chan tiba-tiba yang sudah ada di depannya.
"Tidak ada" jawab si manis sambil terkejut.
Mata Minho benar-benar dimanjakan dengan pemandangan resort mewah yang Chan pesan untuk mereka.
Tempat itu berisi tiga kamar tidur, satu dapur dan banyak ruangan lainnya. Minho juga melihat ada kolam renang dalam ruangan di sana.
"Sangat bagus, tapi aku tidak bisa berenang" kata si manis. Dia lalu masuk ke salah satu kamar tidur untuk beristirahat. Berjalan-jalan di pantai membuat punggungnya sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MISTRESS [Banginho] ✔️
FanfictionWajib Follow Akun Author Sebelum Baca !! Karena ekonomi membuat Minho harus membuat pilihan, tidur dengan pria itu atau putus sekolah. Warning ⚠ -BxB -Mpreg -Mature Content Yuk mampir ❤️