Bab 15 Lepaskan Tanganmu
Tak perlu dikatakan, tentu saja dia memiliki keduanya!
Pemilik aslinya telah bertemu dengan protagonis laki-laki dua kali secara total, jadi tidak ada cara untuk menghubunginya, jika tidak, pemilik aslinya tidak akan bisa duduk diam, dan buru-buru mengikutinya dari kota lain.Tentu saja, Jiang Mian tidak mau. untuk menghubungi Shen Shiyan di dalam hatinya!
Dia ingin tinggal jauh darinya!
Jiang Mian berkata dengan sedih, "Aku tidak punya nomor teleponmu, jadi aku tidak bisa menghubungimu!"
"..."
Shen Shiyan terdiam selama beberapa detik. hati, dan tentu saja dia tidak meninggalkan informasi kontak satu sama lain. .
Adapun sekarang, dia berubah pikiran, mengeluarkan ponselnya, bertukar informasi kontak dengan Jiang Mian, dan menambahkan WeChat.
Untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintainya, Jiang Mian menempatkan WeChat Shen Shiyan di posisi teratas.
Pria itu melihat kepuasan yang tak terlukiskan di dalam hatinya, "Hubungi aku di masa depan, kamu mengerti?"
Jiang Mian mengangguk lagi dan lagi, dengan patuh menjamin, "Aku akan menelepon Tuan Shen setiap hari dan mengirim pesan!"
Aku mengganggumu setiap hari !
Shen Shiyan bersenandung, tetapi tidak memasukkan kata-katanya ke dalam hati.
Ketika dia tiba di hotel, Jiang Mian segera membuat alasan untuk mengatakan bahwa perutnya tidak nyaman, dan bergegas ke kamar mandi.
Nyalakan kran dengan maksimal, panggil resepsionis hotel, dan kembalikan kamar yang buka malam.
Melihat bahwa pengembalian uang telah tiba, Jiang Mian menghela nafas panjang, memegang dagunya, dan melihat keseimbangan di Yu'e Bao, masih mengerutkan kening.
Pemilik aslinya masih seorang mahasiswa dan meminta biaya hidup kepada orang tuanya sebesar 1.500 yuan setiap bulan.
Biaya hidup ini tidak terlalu banyak di kota-kota tingkat pertama, juga tidak terlalu kecil, setidaknya makanan dan pakaian pokok dapat diselesaikan.
Biasanya menghabiskan uang adalah masalah besar, dan pemilik aslinya masih seorang selebritas Internet kecil Setiap hari, dia membeli ulasan kosmetik yang berantakan secara online, yang membuat dompetnya yang buruk menjadi lebih buruk, dan sekarang dia masih memiliki 500 yuan tersisa.
Latar belakang keluarga Jiang Mian sendiri bagus. Ketika dia masih kuliah, dia tidak sengaja bersentuhan dengan riasan kecantikan. Kemudian, dia memposting tutorial rias yang dia rekam dengan santai di video 2D. Jumlah penggemar sangat sedikit, hingga seorang agen menemukannya. Tanyakan padanya apakah dia ingin menandatangani kontrak.
Awalnya, dia ingin menggunakannya untuk mengisi waktu kuliah, tetapi siapa yang mengira bahwa makeup kecantikan telah menjadi karirnya, dan dia menjadi semakin populer di industri kecantikan, kemudian dia membuka studio dengan seorang temannya. . , menjadi bos sendiri, dan uangnya tidak ada habisnya.
Sudah lama sejak dia hidup dengan lima ratus yuan selama sebulan, dan ini baru awal bulan, jadi bagaimana dia bisa bertahan sampai akhir bulan dengan lima ratus yuan!
Dia menghela nafas berat, dan jika hal-hal berlanjut seperti ini, dia akan mati kelaparan sebelum dia mendapatkan biaya perpisahan dari Shen Shiyan.
Setelah dia kembali, dia masih harus memikirkan bagaimana kembali ke pekerjaan lamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
Cerita PendekPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...