Bab 71
Jiang Mian meletakkan kata-katanya yang berani, dan wajah Shen Shiyan menjadi lebih gelap.
Detik berikutnya, dia langsung membawa Jiang Mian ke kamar mandi.
Jiang Mian berjuang di atasnya, "Kamu memiliki kemampuan untuk mengecewakanku!" Setelah
makan mie bekicot, dia masih membencinya, yang sangat menyedihkan.
Shen Shiyan menggendongnya dan berjalan cepat ke kamar mandi. Jiang Mian mengguncang dan berjuang dengan kedua tangan dan kaki, "Kamu tidak mencintaiku sama sekali!"
"Omong kosong!
" Semua kekurangan pihak lain, tapi aku bisa' bahkan tidak menerima bedak siput, yang berarti kamu tidak mencintaiku sama sekali!"
"..."
Jiang Mian dengan jujur ditekan di bawah pancuran oleh Shen Shiyan, dan tidak keberatan. Temani dia untuk mandi lagi, dan kemudian katakan padanya secara pribadi apakah dia mencintainya atau tidak.
Pria itu benar-benar menahannya untuk waktu yang sangat lama, dan akhirnya dia bisa memakan daging untuk kedua kalinya, tetapi Jiang Mian tidak dilempar sampai mati.
Tidak peduli bagaimana Jiang Mian menangis atau menjual belas kasihannya, itu tidak berguna.
Hari berikutnya, saya membuat janji untuk pergi ke rumah Shen untuk Festival Lentera.
Jiang Mian bangkit dari tempat tidur seperti ikan asin yang dikeringkan, menguap, dan jatuh lagi.
Di sisi lain, Shen Shiyan, yang berada di samping, bersemangat seperti meminum pil Shiquan Dabu.
"Tidak bisakah aku keluar hari ini, aku ingin berbaring di tempat tidur sepanjang hari, oh tidak, aku ingin berbaring selamanya!"
Dia sakit di mana-mana sekarang, dan dia sangat tidak nyaman.
Semua orang mengatakan bahwa itu menyakitkan untuk pertama kalinya, jadi siapa yang akan memberitahunya mengapa itu menyakitkan untuk kedua kalinya?
Jiang Mian memeluk selimut dan menangis keras, dia berkorban banyak tadi malam.
Shen Shiyan berjanji pada Deng Rong bahwa dia akan membawanya pulang malam ini.
Keluarga masih menunggu mereka.
Dia mengangkat selimut dan mengambil orang yang sedang berbaring di tempat tidur, "Tidak, kamu harus keluar hari ini."
"Tapi aku sangat lelah, aku hanya ingin berbaring!"
Jiang Mian digendong oleh pria itu. , memikirkannya dan menjadi marah , menggigit dagu pria itu dalam satu gigitan, "Ini semua salahmu, kamu sangat galak tadi malam!"
Dia merasa sakit di sekujur tubuhnya sekarang, dan dia berharap dia bisa mengambil beberapa gigitan lagi. untuk memberi tahu Shen Shiyan betapa menyakitkannya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
Cerita PendekPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...