Bab 7 Satu-satunya Orang yang Diperlakukan Khusus
Langit cerah di luar jendela.
Shen Shiyan membuka matanya dan melihat wanita di lengannya berpelukan di sampingnya, menutupi bibirnya dan batuk beberapa kali.
Wanita ini tidur sangat nyenyak.Memikirkan posisi tidurnya tadi malam, wajah pria itu menjadi hitam, dan dia benar-benar tidak cukup elegan.
Seperti yang dia gambarkan, dia cukup gelisah, tidak hanya suka bergerak, tetapi juga suka menjerat orang, menggantung tangan dan kaki di tubuhnya.
Jika tidak yakin bahwa dia sedang tidur pada saat itu, dia akan curiga bahwa wanita ini pasti sengaja melakukannya!
Setelah membolos sampai paruh kedua malam, tidak dapat menahan efek obatnya, dia tertidur.
Shen Shiyan mengerutkan kening, dia benar-benar tidak tahu bahwa dia tidak membuangnya dari tempat tidur tadi malam.
Dengan sengaja mencubit hidungnya dengan tangannya, Shen Shiyan mengharapkan Jiang Mian melihatnya ketika dia bangun, dia tampak terkejut dan bingung, sedikit seperti hamster yang ketakutan.
Jiang Mian segera kehabisan napas, berjuang untuk melengkungkan hidungnya, bulu matanya berkedut keras, seolah-olah dia akan bangun.
Melihat bahwa dia tidak tidur nyenyak, kemarahan pria itu di hatinya sangat mereda.
Shen Shiyan melepaskan tangannya, berharap Jiang Mian bangun, tetapi Jiang Mian tidak bangun.
Shen Shiyan sangat tidak senang, jadi dia mencubit hidungnya lagi dan melepaskannya.
Wanita ini tidur seperti babi, dan dia tidak bisa melakukan apa-apa Setelah beberapa kali pengulangan, Shen Shiyan kehilangan minat.
Sebuah bola melengkung keluar dari tengah tempat tidur seputih salju. Jiang Mian tertidur dengan selimut di tangannya. Adapun pria di sampingnya, dia tidak tahu kapan harus bangun dan pergi.
Jiang Mian tidur sampai tiga kutub di bawah sinar matahari sebelum perlahan membuka matanya.
Ketika dia tidur terlalu banyak, orang-orang mulai bingung dan melupakan semua yang terjadi tadi malam.
Dia berbaring, menggosok matanya dan melihat sekeliling, berpikir bahwa dia berada di sebuah hotel mewah yang telah dipesan asisten kecil untuknya.
Haus, dia bangun dari tempat tidur, menginjak tanah dengan kaki telanjang, dan berjalan lurus ke luar.
Dia menuangkan setengah gelas air ke bawah, dan kemudian dia merasa bahwa gejala haus di tenggorokannya jauh lebih baik.
“Nona Jiang, kamu sudah bangun!”
Tiba-tiba sebuah suara datang dari belakangnya. Jiang Mian terkejut. Dia tidak bisa memegangnya dengan kuat. Cangkir itu terlepas dari telapak tangannya dan berguling-guling di tanah beberapa kali.
Dia saling memandang dengan heran, "Siapa kamu?"
He Lai mengenakan setelan bisnis abu-abu gelap, sepatu hak tinggi dan stoking, dan seluruh orang tampak penuh aura.
Setelah terkejut, dia linglung, dan dia tidak memiliki kesan tentang wanita di depannya.
He Lai mengutak-atik rambut keritingnya, dan senyum lembut muncul di wajahnya: "Nona Jiang, aku sekretaris Tuan Shen, He Lai!"
Jiang Mian sedikit mengernyit. Nama He Lai terdengar akrab, seolah-olah dia mendengarnya di suatu tempat. Lulus.
Tunggu, Tuan Shen? !
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
ContoPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...