Bab 19
Jiang Mian mengacu pada apartemen baru yang telah dia atur untuknya. Dia hanya menanyakan ini dengan santai sesuai dengan kepribadiannya. Dia tidak berharap Shen Shiyan datang, dan dia tidak ingin dia datang.
Tepat ketika Shen Shiyan hendak menjawab, He Lai tidak bisa tidak mengingatkan: "Tuan Shen, kamu punya janji dengan Tuan Zhang dari Huaxin Ventures malam ini untuk membicarakan sesuatu!"
Jika dia tidak berbicara lagi, Shen Shiyan akan dihukum oleh Jiang Mian Wanita itu telah tergoda!
Wanita ini benar-benar tidak tahu malu, dia tahu bahwa Shen Shiyan bertanggung jawab setiap hari, dan dia bahkan membiarkannya pergi ke apartemen di malam hari, menunjukkan bahwa dia memiliki niat buruk.
Shen Shiyan terdiam, dan Yu Guang melirik He Lai dengan acuh tak acuh, seolah-olah dia mengira dia usil.
He Lai patah hati, menggertakkan giginya, dan menatap Jiang Mian dengan kesal.
Namun, dia tidak membuka mulutnya dan setuju untuk pergi ke tempat Jiang Mian di malam hari, "Aku punya sesuatu untuk dilakukan malam ini!"
Jiang Mian menatapnya dengan penuh semangat. Setelah mendapatkan jawaban bahwa dia tidak bisa pergi, matanya yang gelap langsung meredup dan kehilangan cahayanya.
Dia mendengus patuh, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa, dia hanya menunjukkan bahwa aku patuh dan tidak akan pernah menimbulkan masalah.
Faktanya, Jiang Mian, tentu saja, berharap Shen Shiyan tidak akan pernah pergi ke sana selama sisa hidupnya.
Dia tinggal sendirian di apartemen mewah, bukankah itu manis?
Shen Shiyan menatap wajahnya yang polos dan mengubah kata-katanya: "Ayo pergi lain hari!"
Jiang Mian sangat gembira ketika dia mendengar kata-kata itu, dan matanya berputar, "Kapan akan ada hari lain?"
"Dalam beberapa hari!" Dalam
beberapa hari?
Bukankah itu kata-katanya asal-asalan?
Jiang Mian tidak bodoh, dia menduga bahwa Shen Shiyan tidak ingin melihatnya lagi, itulah yang dia inginkan.
Tapi masih ada raut kegembiraan dan kegembiraan di wajah, "Oke, aku akan memasak makanan besar untukmu sendiri saat itu!"
"Ya!"
Jiang Mian menjadi lebih khawatir kali ini. Sebelum pergi, dia melihat kembali ke Shen Shiyan lagi dan lagi, memastikan bahwa seluruh tubuhnya tidak akan sakit lagi, dan kemudian dia masuk ke mobil dengan cepat.
Namun, di mata pria anjing tertentu, itu berubah menjadi keengganannya untuk berpisah dengan dirinya sendiri.
Apartemen baru yang diatur Shen Shiyan untuknya telah dibersihkan sejak lama, dan perabotan serta fasilitasnya lengkap dan bersih.
Apartemen ini mungkin adalah tempat tinggal dengan nama Shen Shiyan, dan dia biasanya tidak datang untuk tinggal di sana, jadi dia diizinkan untuk tinggal di dalamnya.
Tidak hanya komunitas kelas atas, tetapi juga memiliki fasilitas keamanan yang tinggi, juga dekat dengan sungai, di malam hari, Anda dapat berdiri di balkon dan menonton pemandangan sungai di malam hari.
Setelah menghargainya sebentar, Jiang Mian sudah memikirkan di mana harus merekam video di masa depan.
Jiang Mian mengambil video dan mengirimkannya ke Shen Yin.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
ContoPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...