Bab 45
Jiang Mian ragu-ragu di pintu lift, tubuhnya hampir membeku.
Melihat angka-angka di atas dan di bawah lift, saya masih belum membuat keputusan di hati saya.
Dia benar-benar ingin minum secangkir teh panas, mandi air panas yang nyaman, dan tidur dalam selimut hangat.
Ini semua yang harus disalahkan untuk Shen Shiyan, jika dia tidak mengucapkan kata-kata itu pada saat itu, dia tidak akan kewalahan, dan dia tidak akan bisa mengatakannya kembali!
Jika dia mengambil inisiatif untuk kembali sekarang, bukankah dia akan menampar wajahnya saja!
Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk bermalam di ruang keamanan malam ini. Setelah Shen Shiyan pergi bekerja besok, dia akan kembali dan mengambil ponselnya.
Jiang Mian melipat tangannya, gemetar hebat, dan hendak berjalan ke ruang keamanan.
Mendengar suara ding-dong di belakangnya, Jiang Mian menoleh tanpa sadar dan menatap orang yang datang.
Harapan bawah sadar di hatinya adalah bahwa Shen Shiyan turun untuk menemukannya, dan selama dia berbicara dengannya, dia akan segera setuju untuk kembali!
Namun, yang muncul dari lift adalah pasangan muda.
Pasangan itu sedang berbicara dan tertawa ketika mereka tiba-tiba melihat seseorang berdiri di pintu, yang mengejutkan mereka berdua.
Melihat Jiang Mian dengan tatapan aneh, dia berjalan mengelilingi tubuhnya dan pergi.
Jiang Mian sangat kecewa, senyum di bibirnya memudar, dan hatinya terasa kosong, seolah-olah ada sesuatu yang hilang.
Pria anjing ini benar-benar tidak datang padanya.
mendengus!
Jika dia tidak datang, dia tidak akan datang, dan dia tidak biasa!
Jiang Mian mengangkat kepalanya, mengambil napas dalam-dalam, dan menghirup udara segar dan bebas.
Hanya saja udara bebasnya terlalu dingin, dan saya tidak sengaja menghirup terlalu banyak dan tersedak oleh udara dingin.
Jiang Mian tidak bisa menahan batuk lagi dan lagi, matanya yang gelap berangsur-angsur menjadi basah, dan ujung matanya sangat merah.
Sayang sekali, Anda bisa tersedak menghirup udara segar!
Pada saat ini, lift berbunyi lagi, Jiang Mian sibuk batuk, di mana dia memperhatikan hal-hal lain.
Begitu Shen Shiyan keluar dari lift, dia melihat Jiang Mian berdiri di sampingnya.
Kecemasan dan kecemasan di hatiku tiba-tiba menghilang, digantikan oleh kegembiraan yang tak terlukiskan.
Itu hanya detik berikutnya, ketika dia melihat Jiang Mian menutupi wajahnya dengan mata penuh air, kemarahan di hatinya melonjak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
Short StoryPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...