Bab 29
Kulit kepala Jiang Mian mati rasa, apakah dia bertemu ibu pahlawan?
Dia mengikuti sisi Shen Shiyan dengan erat, yang satu takut, dan yang lainnya kesakitan.
Deng Rong tidak bisa lebih bahagia, seolah-olah Shen Shiyan menikah pada saat ini, dan dia ingin pamer kepada semua orang yang hadir.
Ada banyak orang di ruang tamu, selain para tetua, para wanita muda berkumpul bersama dalam kelompok tiga atau lima orang.
Mereka semua tahu bahwa Shen Shiyan masih lajang dan belum menikah sejauh ini, dan banyak orang datang untuk Shen Shiyan.
He Lai duduk dan mengobrol dengan sahabatnya, dan di sisi lain He Lai tidak menyukainya.
Shen Miao tidak terlalu menyukai He Lai, dia merasa bahwa He Lai adalah orang bermuka dua yang terlalu pandai berpura-pura, dan dia tidak tahu apa yang dicari kakaknya di He Lai, begitu banyak bakat luar biasa yang tidak diinginkan. , mereka harus memilihnya.
Sebelum Jiang Mian muncul, sebagian besar mata orang banyak tertuju pada He Lai.
Shen Shiyan tidak pernah dekat dengan wanita, satu-satunya wanita di sampingnya adalah He Lai, dan He Lai selalu bangga akan hal ini, dan dia menyendiri, dan tidak memperhatikan wanita lain yang mengingini Shen Shiyan.
Sepertinya dia telah menjadi istri Shen Shiyan, duduk dengan kokoh di istana utama,
gadis-gadis yang naksir Shen Shiyan biasanya memiliki hubungan yang baik dengan Shen Miao, jadi dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Aku mendengar bahwa He Lai memiliki hubungan yang baik dengan saudaramu, di masa depan mereka akan memiliki hubungan yang baik, Shen Miao apakah mereka akan menikah?”
Shen Miao benar-benar tidak tahu kata-kata ini sebelumnya.
Tapi sekarang berbeda, Shen Miao mengangkat alisnya dan berkata dengan keras, "Siapa yang memberitahumu bahwa kakakku hanya memperlakukan He Lai sebagai sekretaris!"
Dia berbicara dengan suara keras dan ada banyak gadis di sekitarnya, yang bisa mendengarnya dengan tajam. telinga, kata-katanya.
Dia diam-diam bersukacita, menyaksikan He Lai berdiri tegak sepanjang hari, tetapi pada akhirnya, Shen Shiyan hanya memperlakukannya sebagai sekretaris, dan dia sangat bangga padanya, dia tertawa sampai mati!
Begitu dia mengatakan ini, itu seperti tamparan di wajah He Lai, membuat wajahnya kusam.
Shen Miao adalah satu-satunya putri di telapak tangan keluarga Shen, dan bahkan He Lai tidak berani menyinggung perasaannya.
Wajah He Lai telah berubah, tetapi dia masih mencoba yang terbaik untuk mempertahankan senyum lembut di wajahnya, tetapi dia tidak tahu bahwa senyumnya saat ini sedikit lebih mengerikan dan menakutkan.
Shen Miao menggerakkan sudut mulutnya dan memandang He Lai dengan mengejek, wanita ini sangat jelek, bahkan kerutan muncul ketika dia tertawa.
Dia tidak tahu seperti apa gadis yang dipegang kakaknya di atas hatinya nanti, dia tidak sabar untuk bertemu dengan calon iparnya.
Shen Miao hanya berbicara setengah dari apa yang dia katakan dan tidak mengatakan bahwa Shen Shiyan sudah punya pacar, jadi semua gadis yang hadir sangat ingin pamer ketika dia melihat Shen Shiyan.
Semua kostum dipajang, seperti pertunjukan bunga yang diadakan di musim semi, seratus bunga bermekaran.
Tidak lama setelah Shen Miao selesai berbicara, ada keributan di pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
NouvellesPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...