Bab 1 - Sungguh keberanian
Pada perjamuan perayaan, Jiang Mian minum banyak alkohol, dan dia bingung dengan alkohol, dia berdiri di pintu dengan bantuan asisten, dan tubuhnya bergoyang dari sisi ke sisi.
Setelah beberapa saat, mobil melaju, dan asisten membantu Jiang Mian masuk ke mobil.
Pipi Wen Jiu merah, seperti bayberry merah yang direndam dalam anggur, mata aprikotnya yang indah sedikit bengkok, dan dia menatap asisten kecil itu dengan kabur.
"Ayo pergi, ayo pergi ke bar, aku ingin 20 adik laki-laki!"
"Mianmian, kamu terlalu banyak minum!"
"Omong kosong, aku tidak minum terlalu banyak, aku masih bisa..."
selesai minum dua kata lagi, Ada kecelakaan mendadak, mobil ditabrak dengan keras, dan ada kecelakaan mobil.
Di dalam mobil, seluruh tubuh Jiang Mian kesakitan, terutama rasa sakit yang tumpul di kepalanya. Bulu matanya berlumuran darah. Saat berikutnya dia kehilangan kesadaran dan jatuh ke dalam kegelapan.
Pagi-pagi sekali, gerimis baru saja turun, dan seluruh kota dipenuhi kabut.
Bangunan bertingkat tinggi menjulang ke langit, seperti negeri dongeng.
Di dalam kamar, seorang pria dan seorang wanita sedang berbaring di tempat tidur besar.
Pria itu ramping, berbaring miring, dan bahkan dalam kantuknya, dia dingin dan mulia.
Garis leher piyama sutra hitam robek terbuka oleh seseorang.Melihat ke bawah di sepanjang tulang selangka, samar-samar bisa melihat otot-otot dada yang sedikit bergelombang, tetapi sebagian besar pemandangan terhalang oleh punggung wanita kecil di lengannya.
Lengan pria itu melingkari pinggang wanita kecil itu, dan dia memenjarakan wanita itu dalam pelukannya dengan sikap seorang master mutlak, sangat mendominasi.
Setelah periode waktu yang tidak diketahui, wanita kecil di lengannya mendengus dan mengerutkan kening, tetapi dia tidak membuka matanya untuk waktu yang lama.
Dalam tidurnya, Jiang Mian hanya merasa bahwa posisi tidur ini tidak nyaman, dia telah tidur terlalu lama, dan setengah dari tubuhnya mati rasa dan hampir tidak sadarkan diri.
Dia ingin membalikkan tubuhnya dan mengubah posisi tidurnya, tetapi menemukan ada sesuatu yang memeluknya, membuatnya tidak bisa bergerak sama sekali.
Jiang Mian terbangun dari sakit kepala, dan menggosok pelipisnya dengan ujung jarinya, tetapi rasa sakit di pikirannya masih belum mereda.
Dia sangat haus sehingga ketika dia ingin bangun untuk mencari segelas air untuk diminum, dia tiba-tiba menemukan sesuatu yang melingkar di pinggangnya.
Masih hangat?
Jantungnya berdetak kencang!
Mata hitam yang mengantuk tiba-tiba menatap bos ketika dia menyentuh lengan di pinggangnya, dan mata bundar itu penuh kejutan.
Ini, apakah ini tangan pria?
Mengikuti lengannya, tatapannya naik, dan akhirnya menetap di wajah dingin pria itu, Jiang Mian tersentak.
Dia, dia... Dia minum terlalu banyak tadi malam dan tidur dengan pria tampan?
Melihat pria di sampingnya, kepalanya masih sangat sakit, seolah-olah sesuatu yang bukan miliknya mencoba masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
Cerita PendekPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...