Bab 11 Pernahkah kita bertemu?
Orang-orang berjalan di sungai dan danau, bagaimana mungkin mereka tidak belajar sedikit kung fu.
Jangan melihat penampilannya yang halus, tetapi dia dipaksa oleh ibunya untuk belajar dengan pelatih bela diri sejak dia masih kecil.
Sangat mudah untuk berurusan dengan dua atau tiga wanita, dan bahkan tanpa menyentuh roknya, dia melemparkan salah satu dari mereka ke tanah dengan rapi.
Wanita yang terbaring di tanah berteriak kesakitan, wajahnya mengerikan, dan tidak ada yang lebih indah untuk dikatakan.
He Lai berkata bahwa Jiang Mian adalah orang yang tidak berotak, biarkan mereka memberi mereka pelajaran!
Latar belakang keluarga mereka bertiga jauh lebih sedikit daripada He Lai, berpikir untuk menyanjung He Lai, mereka mengancam akan melampiaskan amarah mereka atas nama He Lai, tetapi mereka tidak tahu bahwa mereka bertiga digunakan oleh He Lai.
Berpikir bahwa itu akan lebih dari cukup untuk berurusan dengan Jiang Mian, dia ingin menemukan tempat di mana tidak ada orang lain yang akan mengganggunya.
Siapa tahu masalahnya tidak ditemukan, tetapi malah mendapat masalah besar.
He Lai belum pernah menyebut kung fu Jiang Mian kepada mereka sebelumnya.Ketiga orang ini adalah orang-orang dalam lingkaran yang ingin menjilat He Lai.
He Lai mengeluh bahwa Jiang Mian memiliki wajah seperti rubah, dan dia menggertak Shen Shiyan dan membuatnya melakukan ini dan itu.
Bagaimana dengan kelembutan?
Jiang Mian memandang dua lainnya, berpikir bahwa dia masih harus memainkan perannya.
Berpura-pura takut oleh orang-orang di tanah, dia mundur beberapa langkah dengan panik, memegang roknya, dan berkata dengan polos, "Aku tidak bermaksud, aku hanya mendorongnya dengan lembut, dan dia jatuh ke tanah seperti ini, sungguh Ini bukan urusanku..."
Kedua wanita yang berdiri di sana tercengang, mereka berdua melihat Jiang Mian melemparkan saudara perempuan mereka yang baik ke tanah, dan dia masih menyangkal bahwa itu tidak ada hubungannya dengan dia, wanita ini juga banyak Tak tahu malu, ketika keduanya buta!
Tidak heran jika He Lai juga dapat diganggu oleh wanita ini, mereka bertiga dapat memberikan pelajaran kepada orang-orang yang bahkan He Lai tidak dapat menanganinya!
Mereka bertiga sudah mengungkapkan penyesalan mereka, dan buru-buru membantu saudara perempuan yang baik di tanah. Meskipun mereka takut Jiang Mian akan melakukan sesuatu kepada mereka, mereka masih dengan keras kepala berkata: "Tunggu aku!"
Jiang Mian tanpa emosi dalam hatinya. Oh, dan dengan sekejap mata, Chu Chu melihat mereka melarikan diri karena malu di depannya.
Langkah kaki itu terburu-buru, seolah-olah ada roh jahat yang mengejar mereka, dan mereka menghilang dalam sekejap mata!
Setelah orang itu pergi, Jiang Mian tidak bisa mengendalikan ekspresinya dan tersenyum bangga.
Dia masih ingin menggertaknya, tetapi tidak ada pintu!
Lain kali dia berani mengganggunya lagi, tulangnya akan patah!
Jiang Mian harus mengakui bahwa metode He Lai itu pintar, dan dia bisa membuat pemilik aslinya sangat malu jika dia tidak muncul.
Sangat disayangkan bahwa lawan He Lai adalah dia.
Di hadapannya, dia tidak menyukai tiga wanita yang He Lai temukan. Sampah macam apa mereka? Efektivitas tempur mereka terlalu rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
Historia CortaPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...