Bab 65
Jiang Mian mengatakan dia tidak cemburu, itu bohong.
Jika dia tidak cemburu, dia tidak akan pergi ke klub malam dan mabuk dengan Shen Yin. Shen
Shiyan merasa bahwa penampilan cemburu Jiang Mian cukup imut, jadi dia menundukkan kepalanya dan mencondongkan tubuh lebih dekat padanya, tidak dapat menahan ciumannya lagi, "Jika sesuatu benar-benar terjadi padaku dengan Tang Mian, apakah menurutmu aku masih memiliki kekuatan? untuk memberimu makan?"
Pikiran Mian benar-benar orang yang serius, tetapi sekarang dia selalu berbicara dengan suara kuning tanpa Jiang Mian mengambil tindakan pencegahan, membuat Jiang Mian hampir tidak responsif. Dia mengulurkan tangan dan menepuk tangan pria itu, hanya untuk menyadari bahwa jarak antara mereka berdua agak terlalu dekat.
langsung tersipu, "Omong kosong apa yang kamu bicarakan!" Dia Aku bicara omong kosong?” Shen Shiyan mengangkat alisnya, “Mungkinkah kamu lupa beberapa kali malam itu?” “Aku tidak ingat, aku mabuk!” Hanya bercanda, bahkan jika dia mengingat sesuatu. sangat memalukan, dia tidak akan mengakuinya. "Kalau begitu aku akan memberitahumu satu per satu!" Shen Shiyan dekat dengan telinganya, suaranya yang rendah menyihir, "Kamu sangat antusias malam itu, aku mengajarimu sebelumnya, kamu tahu segalanya, berinisiatif untuk melepaskanku . pakaian..." "Ahhh! Aku tidak akan mendengarkan, aku tidak akan mendengarkan!" Jiang Mian berteriak penuh semangat, mengulurkan tangan untuk menutupi telinganya, "Shen Shiyan, diam, aku tidak ingin tahu! " hal yang memalukan, dia Sebenarnya benar-benar mengatakannya. Dia didominasi oleh alkohol pada saat itu, dan ketika dia melihat kecantikan pria, dia tidak bisa mengendalikan diri, apalagi tipe yang dia sukai. Wajah dan telinga Jiang Mian sangat panas. Shen Shiyan memegang tangannya, "Oke, aku tidak akan membicarakannya!"
Apakah dia setuju begitu mudah?
Tepat ketika Jiang Mian keluar dengan curiga, membuka celah dan mengintipnya, hanya untuk melihat senyum jahat di mata pria itu, "Aku akan menunjukkannya padamu, aku sudah melakukannya sekali, dan kamu harus mengingatnya!"
Jiang Mian:......
Ayolah, dia pasti iblis!
"Tidak, tidak!"
Kulit kepala Jiang Mian bermasalah saat dia bertemu mata pria itu yang tidak tampak seperti sedang bercanda, dan hatinya penuh ketakutan. Mungkinkah dia serius?
Shen Shiyan memegangi wajahnya, "Apakah kamu tidak ingat?"
"Aku ..." Tentu saja, aku ingat semuanya!
Jika saya tidak ingat, itu karena saya harus nakal!
Jiang Mian membuka mulutnya. Dia benar-benar bodoh dan menelan Huanglian. Dia tidak bisa membedakan rasa sakitnya.
Shen Shiyan tidak hanya ingin menunjukkan wajahnya, tetapi juga tubuhnya.
Jiang Mian merasakan keanehan itu, wajahnya berubah, dan kulit kepalanya mati rasa karena ketakutan, dan dia menghentikannya dengan suara gemetar.
“Shen Shiyan, tenang, ayah dan kakakku masih di sebelah, jangan main-main!”
Tentu saja Shen Shiyan tahu, tapi dia telah menahan diri.
“Bagus, biarkan aku mencium lagi!”
Cium pamanmu!
Jiang Mian benar-benar ingin menampar dahinya, bajingan tua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
Cerita PendekPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...