Bab 25
Mata pria itu terus tertuju pada wajah Jiang Mian, dan dia tidak pernah berpaling.
He Lai ditikam di jantungnya, dan dia tidak tahu betapa tidak nyamannya itu.
Dia memaksa dirinya untuk memalingkan muka agar tidak menyakitkan, tetapi matanya tidak terkendali dan menatap lurus ke arah mereka berdua.
Dia benar-benar tidak mengerti mengapa Shen Shiyan begitu terobsesi dengan pengganti.
Segera setelah tiba di rumah sakit terdekat, Shen Shiyan buru-buru masuk ke dalam dengan seseorang di lengannya.
Dokter mengira Jiang Mian memiliki sesuatu yang serius, dan membawa orang itu ke ruang gawat darurat untuk diperiksa, tidak ada luka dalam atau luka daging, dan dia hanya tertidur.
“Tidur?” Mata pria itu penuh dengan ketegasan, dan nadanya dingin, “Pernahkah kamu melihat seseorang yang tertidur dan tidak merespon sama sekali, dan tiba-tiba pingsan?”
Situasi ini pernah terjadi sebelumnya.Shen Shiyan mengerutkan kening, "Beri dia pemeriksaan terperinci."
Sementara Jiang Mian mengantuk, orang yang sibuk dari dokter itu berbalik dan memberinya pemeriksaan terperinci. Setelah pemeriksaan, sudah tengah malam. Shen Shiyan berdiri disamping tempat tidur, He Lai berdiri di pintu, melirik dengan enggan, dan akhirnya berjalan dengan lembut.
“Tuan Shen, apakah kamu tidak akan pulang?”
Shen Shiyan bekerja keras selama dua hari terakhir, dan jadwalnya tidak teratur.Pria itu menekan alisnya, matanya kering dan merah, "Mengapa kamu belum kembali?"
"Aku mengkhawatirkanmu!"
He Lai khawatir, "Nona Jiang mungkin tidak akan bangun sampai besok pagi. , Tuan Shen, kamu harus kembali untuk beristirahat dulu. Aku akan tinggal untuk merawat Nona Jiang."Tentu saja He Lai tidak akan dengan tulus tinggal untuk menjaga Jiang Mian, dia hanya tidak ingin mereka sendirian, bahkan jika Jiang Mian dalam keadaan mengantuk.
Hati Shen Shiyan sedikit longgar, tetapi sebelum pikiran itu keluar, orang di tempat tidur tiba-tiba bergerak.
“Tidak, kembalilah sendiri!”
Shen Shiyan berkata tanpa berpikir, bangkit dan duduk di samping tempat tidur, memanggil Jiang Mian dengan lembut.
Jiang Mian jatuh ke dalam mimpi buruk, tidak bisa mendengar dunia luar sama sekali.
Dalam mimpi itu, dia menyaksikan lagi dan lagi gambar pemilik asli melompat dari gedung tinggi dan jatuh ke kematiannya, darah dan daging kabur.
Sudah cukup untuk melihat gambar seperti ini sekali, tetapi itu diputar di depannya berulang kali dalam satu lingkaran, yang membuatnya sangat ketakutan. Jiang Mian menangis dengan suara rendah ketakutan, Shen Shiyan menahan orang itu di tengah pelukannya, tidak peduli bagaimana dia memanggilnya, dia menutup matanya dengan erat dan tidak menanggapi.
Dia berteriak dari bibir merah mudanya, "Aku ingin pulang, tidak, tidak ..."
Shen Shiyan tahu bahwa dia tidak bisa mendengarnya, jadi dia memegang bagian belakang kepalanya dengan telapak tangannya dan memeluknya, “Oke, besok pulang lebih awal, jangan menangis!”
Jiang Mian tidak bisa mendengar suaranya, masih menangis, berteriak untuk pulang.
Dalam keadaan seperti itu, dia tidak bisa dipisahkan dari orang-orang sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
القصة القصيرةPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...