Bab 73
Laporan data ini sangat penting dan tidak boleh salah.
Manajer Li berpikir bahwa He Lai bekerja sebagai sekretaris di sisi Shen Shiyan, dia harus teliti dan bijaksana, dan tidak akan ada kesalahan.
Tidak peduli seberapa baik Manajer Li, dia tidak bisa mentolerir kesalahan sederhana dan mendasar dari He Lai.
Dia sekarang setengah dari bos He Lai dan memenuhi syarat untuk menegurnya, dan dia menegur beberapa kata saat ini.
"Manajer He, laporan data ini tidak sulit. Bahkan pendatang baru yang baru saja datang ke perusahaan untuk magang akan memeriksanya berulang kali sebelum menunjukkannya kepada saya! Lihat kesalahan yang Anda buat!"
Manajer Li hanya membaca yang pertama dua halaman, dan kemudian Dia menemukan kesalahan dalam data, jadi dia membalik beberapa halaman lagi dan menemukan bahwa tidak hanya ada kesalahan, tetapi juga satu halaman laporan dari beberapa halaman diulang.
Dia sendiri terdiam, benar-benar meragukan apakah He Lai telah melewati pintu belakang.
"Oke, keluarkan dan dapatkan salinan baru untukku, jangan membuat kesalahan lagi!"
He Lai telah memerintah orang lain setelah bekerja begitu lama, dan dia tidak pernah menderita keluhan sebesar itu.
Dengan wajah memerah, dia kembali ke tempat duduknya, melihat laporan itu, kebenciannya pada Jiang Mian semakin dalam.
Laporan ini membuat kesalahan satu demi satu, bukan karena dia terganggu oleh sejuta hal.
Si idiot Zhang Ya pasti tidak bisa memikirkan cara ini, itu pasti Jiang Mian.
He Lai menggertakkan giginya dengan marah, berharap dia bisa mencabik-cabik Jiang Mian.
Jiang Mian berbaring di rumah sepanjang hari, dan sangat bosan.
Hari ini adalah hari ketiga, dan saya tidak tahu apakah He Lai dapat menghasilkan satu juta.
Saya sangat bosan di rumah, jadi saya hanya pergi untuk melihat-lihat.
Di sore hari, ketika Jiang Mian lewat, Shen Shiyan sedang mengadakan pertemuan di ruang konferensi.
Ke Yang membawanya ke kantor, "Nona Jiang, silakan duduk, Presiden Shen akan selesai dalam setengah jam!"
"Tidak apa-apa." Jiang Mian melihat kantor Shen Shiyan, dan itu masih sama seperti sebelumnya. , tidak ada yang bisa dilihat. .
Dia datang ke sini hari ini dengan niat buruk Jiang Mian bertanya, "Bisakah saya berjalan-jalan di perusahaan?"
"Tentu saja saya bisa!"
Jiang Mian adalah bos masa depan, dan bos dapat pergi ke mana pun dia mau.
“Apakah kamu ingin aku mengajakmu berkeliling?”
“Oke!”
Perusahaannya terlalu besar, dan dia tidak tahu di lantai mana He Lai bekerja. Senang memiliki pemandu.
Ke Yang tidak terlalu memikirkannya, dia hanya berpikir Jiang Mian bosan dan membawanya berkeliling.
Sebagian besar orang di kantor sibuk, dan beberapa orang yang mengobrol menemukan bahwa Ke Yang memimpin seorang wanita cantik dengan sikap hormat, yang membangkitkan rasa ingin tahu semua orang.
Beberapa orang mengenali kecantikan ini sebagai Jiang Mian, blogger kecantikan yang menjadi populer di seluruh Internet selama Tahun Baru Imlek.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
ContoPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...