Bab 75
Masuk akal untuk mengatakan bahwa setelah dia mengatakan ini, orang yang mengerti tidak akan repot lagi.
Tapi Lilian ini sepertinya tidak mengerti sarannya, dan berkata sambil tersenyum: "Itu benar, aku belum bertemu pacarmu!"
Dia tersenyum, terlihat seperti dia tidak berperasaan.
Jiang Mian terdiam, dan langsung kehilangan kasih sayang untuk Lilian ini.
Lagi pula, semua orang berada di lingkaran yang sama, dan mereka tidak bisa merobek wajah mereka.
Dia tersenyum pada Lillian, dan berkata pada dirinya sendiri untuk menanggungnya dan melewatinya, tidak perlu kehilangan kesabaran dengan orang seperti itu.
Jiang Mian tersenyum sepanjang waktu, dan bersikap suam-suam kuku kepada Lillian. Lillian sendiri tampaknya sangat polos, dan dia masih berbicara dan tertawa dengan Jiang Mian.
“Maaf, saya akan pergi menerima telepon!”
Untungnya, panggilan Shen Shiyan menyelamatkannya dari situasi yang mengerikan, dia dengan cepat mengangkat teleponnya dan lupa untuk pergi keluar.
Begitu dia pergi, senyum di wajah Lillian runtuh.
Jiang Mian ini benar-benar mengandalkan dirinya sendiri untuk menjadi populer, dan dia menantang.
Jiang Mian mendapat telepon dari Shen Shiyan dan pergi ke luar, hanya untuk menemukan pria di pintu.
Ada orang-orang yang datang dan pergi ke sini, dan dia tiba-tiba meminta dirinya untuk keluar dan melakukan sesuatu.
Jiang Mian menginjak sepatu hak tingginya dan berlari sepanjang jalan, "Mengapa kamu bertanya padaku!"
"Aku lupa memberimu ini."
Shen Shiyan mengeluarkan kalung dari sakunya, Jiang Mian menatapnya dengan heran, "Ketika apakah kamu membelinya? ?”
Kalung ini adalah kalung baru dari Tiffany beberapa hari yang lalu. Dia ingin membelinya untuk waktu yang lama, tetapi dia merasa bahwa dia biasanya tidak perlu menghadiri acara itu, jadi dia tidak melakukannya. membelinya jika dia tidak membutuhkannya.
Dia hanya meliriknya pada waktu itu, dan menyebutkannya kepada Shen Shiyan, tetapi dia tidak berharap pria ini membelinya!
"Baru kemarin beli."
Jiang Mian sangat bingung, "Hah?"
"Saat makan malam!"
Setelah Shen Shiyan mengingatkannya, Jiang Mian ingat bahwa ketika mereka berdua makan di luar kemarin, dia tiba-tiba minta maaf bahwa dia memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan dan menghilang selama setengah jam. jam.
Karena itu, dia masih marah untuk waktu yang lama, tidak ada yang tiba-tiba pergi bekerja di tengah makan, dan itu masih setengah jam.
“Apakah kamu baru saja membeli ini untukku kemarin?”
Nah, kalung ini sangat sulit dibeli, dan stoknya habis di Internet segera setelah diluncurkan.
Bahkan lebih sulit untuk membeli di toko fisik Shen Shiyan meminta Ke Yang untuk memperhatikannya Begitu ada produk baru, dia akan segera memberitahunya.
“Lalu kenapa kamu tidak memberikannya padaku tadi malam?” Jiang Mian bergumam pelan, “Aku memilih kali ini.”
Ada begitu banyak kesempatan untuk memberinya kalung itu, tapi kali ini yang dipilih.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
Cerita PendekPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...