Bab 31 Aku Tidak Suka Kamu Melihatnya
Tang Mian memandang Jiang Mian sambil tersenyum, dan tangisan Shi Yan tidak bisa lebih mesra.
Tapi siapa pun dengan otak kecil dapat mendeteksi keintiman di antara keduanya.
Meskipun Jiang Mian belum membaca novel sepenuhnya, pemahamannya tentang plot datang lebih dari ingatan pemilik aslinya, terutama ketika pemilik asli mengakhiri hidupnya di adegan terakhir, seolah-olah seseorang mengambil pisau ukiran dan membuatnya sulit. terukir di benaknya.
Jiang Mian sekilas merasa bahwa Tang Mian bukanlah orang yang lembut dan licik, tidak heran He Lai akan dikalahkan olehnya.
Sayangnya, itu semua yang harus disalahkan bahwa Shen Shiyan tiba-tiba tidak punya apa-apa untuk dilakukan, dan bahkan mengubahnya menjadi biasa, menyebabkan dia memiliki musuh lain.
Jiang Mian melirik protagonis laki-laki dengan air mata di matanya, tidak tahu bagaimana dia akan memperkenalkan dirinya di depan Tang Mian.
Selama dia berani mengatakan bahwa pacar bukan miliknya, dia akan membuat masalah!
Meskipun Shen Shiyan membenci Tang Mian yang meninggalkannya untuk pergi ke luar negeri dan baru kembali setelah bertahun-tahun, dia masih mencintainya di lubuk hatinya, jika tidak, dia tidak akan menemukan pengganti seperti dia di sisinya, menonton dan merindukannya setiap hari Cahaya bulan putih di hatinya.
Jiang Mian yakin dan sangat yakin bahwa Shen Shiyan tidak akan mengungkapkan identitasnya di depan Tang Mian Dia menyeduh air mata, berencana untuk mengatakan bahwa dia bukan apa-apa bagi Shen Shiyan, dan Shanshan menangis.
Namun, perilaku Shen Shiyan selalu tidak terduga.
Pria itu melingkarkan telapak tangannya di pinggangnya dan memperkenalkan Tang Mian dengan ekspresi dingin, "Dia adalah pacarku, Jiang Mian."
Apa?
Dia benar-benar mengakui identitasnya secara langsung?
Jiang Mian tercengang, dan ekspresi takjub melintas di matanya.
Tatapan diam-diam bolak-balik antara Shen Shiyan dan Tang Mian, dan tatapan antara keduanya berpotongan dan bergesekan di udara, percikan api di mana-mana.
Meskipun dia telah menyembunyikannya dengan baik, ekspresi kecilnya tidak bisa lepas dari mata pria itu.
Shen Shiyan mencubit pergelangan tangannya, apa wanita ini saling menatap secara membabi buta?
Jiang Mian hanya merasakan sakit di pergelangan tangannya. Dari sudut matanya, dia melirik pria itu, hanya untuk melihat alis Shen Shiyan berkerut. Dia memandang dirinya sendiri dengan tatapan agak dingin, seolah-olah dia marah.
Mungkinkah karena dia marah sehingga dia melihat Tang Mian beberapa kali lagi?
Itu tidak pelit!
Berpikir begitu dalam hatiku, dia mengerutkan bibirnya dan menarik kembali pandangannya, dan berdiri di samping Shen Shiyan dengan patuh.
Tang Mian menatap profil Jiang Mian, dengan seribu emosi melonjak di hatinya.
Dalam mimpi itu, dia tidak pernah benar-benar melihat penampilan asli Jiang Mian, dia hanya mendengar dari orang lain bahwa dia sangat mirip dengan dirinya sendiri dan merupakan pengganti yang dinikahi oleh Shen Shiyan.
Tapi sikap seperti itu telah disayangi oleh Shen Shiyan selama bertahun-tahun, memberikan apa pun yang dia inginkan.
Dalam mimpi itu, dia tidak percaya pada awalnya, tetapi setelah melihat penampilan Jiang Mian, dia mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
Historia CortaPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...