Bab 33 Aku Bisa
Jiang Mian menangis begitu keras, dia penuh ketakutan, dia tidak ingin mati muda.
Dia adalah satu-satunya di mata pria itu, "Anak baik, berhenti menangis!"
"Selamatkan aku!"
Pada saat ini, suara lemah datang dari air.
Jiang Mian menyadari apa yang telah terjadi.
Tang Mianren masih berjuang di dalam air, tetapi Shen Shiyan benar-benar menyelamatkannya!
Bagaimana ini?
Mengapa Anda tidak mengikuti skrip?
Itu sangat dingin sehingga pikirannya membeku, kepalanya kosong, dan tangannya melingkari leher pria itu dengan erat.
Meskipun pria itu juga jatuh ke dalam air, suhu tubuhnya ditularkan melalui pakaian basah dan dingin, dan itu adalah satu-satunya sumber kehangatan Jiang Mian.
Dia sangat dingin sekarang.
Tang Mian memandang dua orang di pantai, dan ledakan kecemburuan dan kemarahan melonjak di hatinya.
Jiang Mian terlalu kejam, agar Shen Shiyan tidak datang untuk menyelamatkannya, dia bahkan memegang Shen Shiyan dengan kuat.
Saya mencoba yang terbaik untuk berteriak untuk menyelamatkan saya, tetapi tubuh saya tidak dapat menahan diri dan tenggelam ke dalam air.
Shen Shiyan secara alami memperhatikan Tang Mian di pagi hari, dan tidak mungkin baginya untuk menyelamatkan dua orang sekaligus.
Tentu saja, dia melompat ke air tanpa berpikir, dan menyelamatkan Jiang Mian.
Untungnya, pengurus rumah tidak nyaman, dan mengikuti Shen Shiyan keluar untuk menemukan Jiang Mian.
Seiring bertambahnya usia, kaki dan kakinya tidak serapi orang muda, dan dia berjalan lebih lambat.
Ketika saya tidak melewati halaman belakang, saya mendengar seseorang meminta bantuan, jadi saya buru-buru memanggil Guru.
Pengurus rumah tangga mengikuti dua orang muda Ketika dia melihat seorang gadis di dalam air, dia dengan cepat menunjuk ke Tang Mian di dalam air dan menginstruksikan salah satu dari mereka, "Cepat, cepat dan selamatkan orang!"
Hari ini adalah hari ulang tahun istri saya, dan akan sial jika terjadi kecelakaan fatal.
Dia juga menginstruksikan yang tersisa, "Cepat dan ambil handuk bersih di dalam, cepat!"
Satu orang bergerak dengan sangat rapi, bahkan tanpa melepas jasnya, dia melompat ke air dan menyelamatkan Tang Mian.
Tang Mian menuangkan banyak air, dan orang itu sudah pingsan.
Orang yang menyelamatkannya buru-buru menekan dadanya dan memberikan tindakan pertolongan pertama padanya.
Tang Mian meludahkan beberapa air liur, tetapi orang itu masih tidak sadarkan diri.
Pengurus rumah tangga sangat cemas sehingga dia buru-buru menelepon 120, tidak lupa untuk peduli dengan Jiang Mian: "Tuan, Nona Jiang, apakah dia baik-baik saja?"
Matanya yang khawatir jatuh ke wajah Jiang Mian. Jatuh ke air di musim dingin ini akan menyakiti hati Jiang Mian. tubuh yang paling apa yang terjadi.
Airnya sudah dingin, dan tubuhnya benar-benar basah. Ketika angin dingin bertiup, rok yang basah kuyup itu menempel di tubuhnya, dan tubuhnya sepertinya bukan miliknya!
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Dressed up as a white moonlight substitute for the male protagonist
ContoPengarang: Jiang Shiyi | 83 END Jiang Mian mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang dari pesta perayaan dan berakhir di sebuah novel. Begitu dia membuka matanya, dia menjadi pengganti Bai Yueguang untuk protagonis laki-laki paranoid.Ketika...