Author pov."Nini mau eskrim yang ini Lili" tunjuk Jennie pada eskrim rasa vanila.
"Okey, Nini mau yang rasa apa lagi?" tawar Lisa memasukkan ekstrim kedalam keranjang belanja.
"Emm Nini bole minta banyak ga?" Tanya Jennie sambil memainkan jarinya.
"Boleh, ambil apa aja yang Nini suka" senyum Lisa mengacak rambut Jennie.
"Yessss! Makasih Lili, muach" Jennie mencium pipi Lisa, dia begitu bersemangat mengambil banyak eskrim dan pergi mencari beberapa cemilan.
"N-nini" Lisa mengedipkan matanya berulang kali, terdiam memegang pipinya yang barusan di cium Jennie.
"Aaarggh jantung Lisa mau copot mama! Lisa melting" Batin Lisa memegang dadanya.
"Kesini Lili Nini ngambil banyak Coklat, tangan Nini penuh"
"Ah iya Nini" Lisa mendekati Jennie dan memasukkan coklat kedalam keranjang.
"Xixixi Nini mau yupi!" Jennie berlari mencari yupi.
"Nini jangan lari-lari nanti jatuh sayang, eh?" Lisa kaget sendiri dengan ucapannya.
"Nini udah pro Lili, Nini ga ba-"
Dughh
Kualat, pantat Jennie mencium lantai.
"Aaahkk asshh" ringis Jennie menggosok pantatnya.
"Nini!" Mata Lisa membulat, dengan cepat dai membantu Jennie berdiri.
"Sakit Lili" adu Jennie melengkungkan bibirnya.
"Apa lili bilang, jatuh kan jadinya" omel Lisa membersihkan celana Jennie.
"Jangan marah Lili, Nini nangis nih" ancam Jennie bersiap untuk menangis.
"Ssst utututu tayang-tayang" Lisa memeluk Jennie dan mengusap punggungnya.
"Xixixi jurus andalan Nini" batin Jennie terkikik puas.
"Gendong" manja Jennie memeluk leher Lisa.
"Eh? G-gendong"
"Lili ga mau?" Bibir Jennie melengkung, matanya sudah berkaca-kaca menatap mata Lisa.
"Ah-eum iyah ayo" Lisa gelagapan takut Jennie menangis.
"Hehehehe senangnya dalam hati ei~" batin Jennie bersenandung kecil.
Lisa menggendong Jennie ala koala, napasnya tercekat merasakan nafas hangat Jennie menerpa kulit lehernya.
"Mau yupi Lili" manja Jennie menunjuk rak tempat yupi.
"Iya" Lisa melangkahkan kakinya mendekati rak yupi.
"Nini mau berapa kotak" tanya Lisa menatap lembut mata Jennie.
Dengan malu-malu Jennie mengangkat lima jarinya.
"Kekekeh imut banget sih" Lisa gemas mencubit pelan pipi Jennie.
"Xixixi" Jennie tersipu menampilkan gummy smile nya.
"Jangan di makan semua ya Nini, nanti giginya sakit" peringat Lisa setelah memasukan tiga kotak yupi kedalam keranjang.
"Eumm" angguk Jennie mempoutkan bibirnya.
"Pintar" Lisa tersenyum tanpa sadar mengecup kening Jennie.
"Nini suka" kata Jennie tiba-tiba.
"Suka apa?" Tanya Lisa.
"Lili nyium Nini, Nini suka" malu Jennie membenamkan wajahnya di ceruk leher Lisa.
"Eoh? Lili nyium Nini?" Tanya Lisa masih belum sadar.
"Eum, disini" tunjuk Jennie pada keningnya.
"Affa iya?"
"Iya. mulai sekarang Lili sering-sering nyium Nini yah, Nini suka xixixii" Jennie terkikik menutupi wajahnya.
"Ah- Iyah Nini" Lisa tersenyum malu baru mengingat mencium kening Jennie tanpa sadar.
"Nini mau apa lagi?"
"Udah, Nini mau itu aja" kata Jennie menyadarkan kepalanya di pundak Lisa.
"Okey, kita bayar sekarang ya" Jennie mengangguk lucu dan mengigit pelan pundak Lisa.
-
Ssrrluup.. srrlupp
"Emmm enak banget" suara Jennie menjilat eskrim.
Jennie dan Lisa duduk di taman dekat rumah Jennie, keduanya sedang menikmati eskrim dan angin yang menerpa wajah cantik mereka.
Lisa melihat Jennie, dia tersenyum lembut menatap Jennie yang lahap memakan eskrim.
"Ini udah eskrim ke tiga Nini, sekarang udah ya, sisanya besok lagi okey" kata Lisa sambil membersihkan sudut bibir Jennie yang belepotan.
"Eumm"
"Kuat banget makan eskrim tiga, gue aja masih satu" batin Lisa menggeleng menatap Jennie.
"Yaah abis" Jennie lesu karena eskrim nya sudah habis.
"Besok lagi hemm" lembut Lisa Lisa mengusap pipi Jennie.
"Iya" angguk Jennie mengerucutkan bibirnya.
Cupp
"Jangan sedih" kata Lisa setelah mencium pipi gembul Jennie.
"Lagi"
"Apa?"
"Cium Nini, lagi" pinta Jennie menyodorkan pipinya.
Chupp
"Sekali lagi Lili, ga kerasa" modus Jennie semakin mendekati Lisa.
"Modus apa gimana ya? Tapi ga papa lah, gue juga suka, ahaii" batin Lisa.
Lisa menangkup wajah Jennie, dia menelusuri wajah Jennie sebentar dan mengecup pipi Jennie berkali-kali.
"Muach muach muach muach muach"
"Xixixi geli lili hahahaha" Jennie terkikik geli menjauhkan wajah Lisa dari pipinya.
"Gimana? Udah kerasa belum?" Lisa menggoyangkan alisnya.
"Hehehe udah Lili" malu Jennie bersembunyi di dada Lisa.
Chupp
"Aku sayang kamu" gumam Lisa mencium kepala Jennie.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
31/08/22
Uwwwu💖👀
Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketemu kamu [Jenlisa]√
FanfictionJennie si imut ketemu Lisa di pinggir jalan. "jangan nangis, ini ada tissue hapus air mata Lo" Lisa. "Nini kepedesan huhu, Nini ga nangis" Jennie. "A-eoh sorry" Lisa. "Hah hahh pedes banget bakso mang ujang, Nini sampe keringetan" Jennie. yang suka...