kk-11

3.9K 469 41
                                    


Author pov.

Sekarang sudah jam tujuh malam, mama Fanny dan mami Taeyeon janjian mengajak anak mereka dinner di sebuah restoran terkenal.

"Mama jangan lama-lama, kasian mami Taeyeon sama Nini aku nungguin mama lama" kata Lisa memperhatikan mama Fanny yang sedang sibuk dandan.

"Bawel ih, dari tadi kamu ngomongnya itu terus" kata mama Fanny sambil membentuk pola di alisnya.

"Ya mama dari tadi dandan ga selesai-selesai, padahal tadi mama yang ngingetin Lisa cepet-cepet" cemberut Lisa melipat kedua tangannya.

"Yang namanya cewe pasti lama dandan sayang" mama Fanny memasang antingnya dan memakai cincin mahalnya.

"Mama pikir Lisa ini ga cewe?"

"Pffftt mungkin"

"Mama!"

"Hahaha ga sayang mama becanda. Lagian kamu cepet banget selesainya, kita tuh sebagai cewe harus lama dandan sayang"

"Mama aja yang bikin ribet. makeup lama, lipstik kaya bu erte, milih baju lama, semua serba lama" dengus Lisa memijit pelipisnya.

"Cerewet banget sih anak mama, udah nih nih mama udah siap dandan. Gimana, Cantik kan mama?" Mama Fanny berdiri memutar-mutar badannya di depan Lisa.

"Iya, cantik banget kaya princess" senyum Lisa akhirnya selesai juga pikirnya.

"Aww makasih sayang" mama Fanny senang langsung mencium pipi Lisa.

"Yaudah sekarang ayo berangkat ma" ajak Lisa menggenggam tangan mama Fanny.

"Ayo" senyum mama Fanny bergelayut manja di lengan Lisa.

-

"Ini Mahmud sama mantu lama banget sih, katanya mau datang awal, eh taunya paling lama, Ck" mami Taeyeon dari tadi sibuk mendengus.

Mama Taeyeon dan Jenni sudah duduk selama lima belas menit di ruangan private, yang satunya sibuk menggerutu yang satunya lagi sibuk senyum-senyum sendiri.

"Tenang mami, Lili udah di parkiran" kata Jennie menunjukkan isi chat nya dengan Lisa.

"Heuh" mami Taeyeon membuang napasnya.

"Halo Jeung hai bayi jenjen, mama Fanny datang" mama Fanny memeluk mami Taeyeon dan melakukan cipika-cipiki.

"Mami" senyum lisa ok ikut memeluk mami Taeyeon.

"Lama banget sih" kesal mami Taeyeon menatap sinis mama Fanny.

"Hehehe maap Jeung, Lisa abis berak makanya lama" alasan mama Fanny menyalahkan Lisa.

"Astaga mamaku! Li-"

"Ssst kamu bikin mama kesal jadi diam aja" kata mama Fanny menutup mulut Lisa.

"Dasar mama muda, main fitnah-fitnah Lisa aja" batin Lisa menggerutu.

"Hai baby" Lisa kembali tersenyum memeluk lembut tubuh Jennie.

"Hai Lili" senyum Jennie membalas pelukan Lisa.

"Nini cantik banget" Lisa menatap lembut mata Jennie, jarinya mengelus wajah halus Jennie.

"Xixixi lili juga cantik" Jennie tersipu bersembunyi di leher Lisa.

"Bayi jenjen! kamu cantik banget woww!" Mata mama Fanny membulat melihat Jennie yang sangat cantik.

"Ehehe makasih mama, mama juga cantik banget" balas Jennie memuji mama Fanny.

"Ekhm, siapa dulu mami nya" sombong mami Taeyeon mengangkat wajahnya.

"Ahahaha pasti cantik bayi jenjen turunan Papi nya, ga mungkin lah turunan kamu" kata mama Fanny tak mau kalah.

ketemu kamu [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang