Author pov."Mamiiii perut Nini sakit" Jennie merengek manja di lengan mami Taeyeon.
"Awal pertama datang bulan itu bisa sayang" kata mami Fanny sambil meletakkan buah kedalam keranjang.
"Aaakkk Nini ga kuat hiks mami~" rengek Jennie menggoyangkan lengan mami Taeyeon.
"Minum obat mau?" Tawar mami Fanny.
"Ga mau, Nini ga suka obat hiks"
"Terus maunya apa?"
"Ga tau juga, mami kebanyakan nanya ah Nini jadi kesel"
"Lah? Mami kan cuman nawarin"
"Terserah Nini dong, ko mami yang sewot" Jennie cemberut melipat kedua tangannya.
"Kamu yang sensian" balas mami Taeyeon melipat kedua tangannya.
"Kimi ying sinsiyin" balas Jennie meniru kata mami Taeyeon.
"Gini nih, kalo lagi datang bulan ngeselinnya minta ampun" kata mami Taeyeon mencubit pipi Jennie.
"Jangan sentuh Nini! Mami jahat!" Jennie mempoutkan bibirnya dan menatap garang mami Taeyeon.
"Jingin sinti Nini! Mimi jihit! Wleekk" Balas mami Taeyeon tak mau kalah.
"Ga kreatif banget niruin Nini, heuhh" Jennie memutar matanya dan membuang mukanya malas melihat mami Taeyeon.
"Terserah kamu deh Jennie imut Nini cute, mami lagi sibuk, malas banget debat sama orang pendek" kata mami Taeyeon kembali memasukan buah.
"Apa! Pendek! Nini cute begini di bilang pendek? Mami ga liat ya Nini ini tinggi banget?! Nini lebih tinggi lho dari mami!" Jennie marah, dia tidak terima di katain pendek.
"Pffftt mau heran tapi ini anak sendiri" mami Taeyeon mengulum bibirnya untuk tidak tertawa.
"Udah lah Nini ngambek aja! Malas banget deket mami rempong" Jennie pergi dan membanting pintu kamarnya.
"Astaghfirullah Nini cute! eh? Ko nyebut? Aku kan Kristen. Waahh ini efek punya banyakan temen Muslim nih" mami Taeyeon menghela napasnya dan kembali sibuk dengan buahnya.
Sedangkan di dalam kamar.
"Isshh Nini kesel kesel kesel!" Jennie menggerutu mengacak-acak tempat tidurnya.
"Huwaaaa perut Nini sakit lagi uwaaa hiksss" Jennie berbaring di atas kasur lalu berguling-guling.
"Lili hikss perut Nini sakit banget" rengek Jennie mengambil handphone lalu menghubungi nomor Lisa.
Lili💓
"Iya halo sayang"
"Lili huwaaaa hikss Nini lagi cakit pelut cepat kesini"
"Nini lagi datang bulan ya"
"Ko lili tau?"
"Kekekeh mami Taeyeon nelpon Lili, katanya anak manjanya lagi datang bulan terus cakit pelut"
"Hiks iya Lili, cepet datang kesini Nini lagi ngambek sama mami tetet"
"Siap sayangku, Nini mau di bawain apa?"
"Terserah Lili aja"
"Biawak mau?"
"Iiih Lili,, ko jadi biawak sih"
"Kan kata Nini tadi terserah?"
"Ya kan ga gitu juga maksudnya, yang bisa di makan Lili"
"Owh, emm ulet sagu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ketemu kamu [Jenlisa]√
FanfictionJennie si imut ketemu Lisa di pinggir jalan. "jangan nangis, ini ada tissue hapus air mata Lo" Lisa. "Nini kepedesan huhu, Nini ga nangis" Jennie. "A-eoh sorry" Lisa. "Hah hahh pedes banget bakso mang ujang, Nini sampe keringetan" Jennie. yang suka...