kk-1

8.8K 721 109
                                    


Author pov.

"Bangun gadis jalang! Ini udah siang oiii!" Mama Fanny a.k.a mama Lisa membangunkan anak semata wayangnya yang masih betah tidur di atas kasur.

"Eh eh? Salah salah, maksud mama, bangun gadis lajang ini udah siang hei!" Fanny mengoreksi ucapannya, dia terkikik sendiri dan kembali membangunkan Lisa.

"Aasshh apasih mah, ribut banget iiihh" Lisa menggosok telinganya kesal mendengar teriakkan mama Fanny.

"Bangun dong sayangku, ini udah siang loh, ga biasanya kamu bangun telat" kata mama Fanny mengusap pipi Lisa.

"Lagi malas" cuek Lisa menarik selimut menutupi tubuhnya.

"Eitss, ga akan mama biarin anak gadis" mama Fanny menarik selimut Lisa, dengan sedikit paksaan dia menarik tangan Lisa untuk duduk.

"Ck, mama ngeselin banget sih" dengus Lisa membuang napasnya kasar.

"Kamu yang ngeselin, udah mama bilangin bangun ya bangun. Lagian kamu anak gadis bangunnya ko siang? Sehat anda?"

"Kan sekali ini doang ma, biasanya kan Lisa bangun subuh bantuin mama nyiram bunga" kata Lisa memutar matanya.

"Ini juga, kenapa mata kamu bengkak? Abis nangisin siapa kamu? Kaya udah punya pacar aja Ck"

"Emang Lisa udah punya pacar ma, tapi sayang dia selingkuin Lisa. Dan Lisa nangisin dia yang jelas-jelas mainin hati Lisa" batin Lisa melirih.

"Ko diam? Abis nangisin apa sampe mata kamu bengkak gini?" mama Fanny memeriksa kedua mata Lisa, dengan perasaan khawatir dia mengusap mata Lisa.

"Ga nangisin apa-apa ma, Lisa abis di gigit semut itam makanya mata Lisa bengkak" Lisa memegang tangan mama Fanny agar tidak khawatir lagi.

"Berani-beraninya tu semut! Apa perlu kita hancurin sarangnya? Mama esmosi nih liat mata kamu bengkak" mama Fanny menggulung lengan bajunya, dia berkacak pinggang menatap Lisa.

"Sarangnya jauh ma, Lisa di gigit di jalan pas lagi lampu merah" bohong Lisa.

"Nanti sembuh sendiri ko ma, Chill okey" Lisa memeluk mama Fanny yang masih terlihat kesal.

"Hisshh awas aja tuh semut, kalo mama liat abis tu mama potong palanya"

"Iya ma iya, potong aja semuanya" senyum Lisa mencium kening mama Fanny.

"Aawww anak mama manis banget sih" Maman Fanny mencubit pipi Lisa, dia tersenyum manis mengecup sudut bibir Lisa.

"Keturunan siapa dulu dong" Lisa menggoyangkan alisnya.

"Keturunan mama mudah lah!" Bangga mama Fanny memeluk erat tubuh Lisa.

"Kekekeh mama bisa aja" balas Lisa memeluk sayang mama Fanny.

"Oh iya sayang, mama mau ngajakin kamu belanja bulanan ke supermarket. kamu mandi gih"

"Okey mama, Lisa meluncur" Lisa menyempatkan mencium pipi mama Fanny sebelum berlari ke arah kamar mandi.

"Kekekeh anak kesayangan mama" Mama Fanny terkekeh, setelah itu membersihkan tempat tidur anak kesayangannya.

Lisa dan mama Fanny tinggal berdua, papa Lisa sudah meninggal sejak Lisa lahir ke dunia.

Sebenarnya mendiang suami Maman Fanny sangat kaya, tapi mama Fanny memilih menjadi orang sederhana gabut menerima pelanggan pesanan kue ulang tahun.

Lisa juga lebih memilih bekerja di cafe papa nya, Lisa belum ada niat mengelola bisnis papa manoban yang saat ini di jalankan orang kepercayaan papa nya. Kerja sampingan Lisa juga menjadi pengantar pesanan pelanggan mama Fanny.

ketemu kamu [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang