18 • My Last Landing Is You

219 21 0
                                    

...

"Brruggkk!!"

Pukulan Seungcheol langsung menghantam wajah Wonwoo, sampai tubuhnya terguncang.

"Seungcheol !!", teriak ku spontan.

Mingyu yang paham situasi langsung berlari menyusul dan menahan tubuh Seungcheol. Wonwoo hanya diam dan sedikit mengusap kasar ujung bibirnya yang mulai berdarah.

"NGAPAIN LO MASIH KESINI !!!"

"DASAR BANJINGAN ! ANJINGG LU!!"

"BELUM PUAS LO NYAKITIN SEJEONG?!!"

"BELUM CUKUP BIKIN SOWON MATI?!"

"MAU BIKIN SEJEONG MATI JUGA, HAH?!!!"

"CHOI SEUNGCHEOL !!!!!", teriak ku yang membuat dia akhirnya diam.

"Kamu tuh kenapa sih?! kalo ngomong dijaga! "

"Aku nggak ngerti apa yang kalian maksud. Aku juga nggak tau sejak kapan kalian kenal. Kenapa kalian tiba-tiba berantem kayak gini."

"Kalo kalian mau berantem silahkan berantem diluar. JANGAN DIDEPAN AKU!"

"Nggak ngerti lagi aku sama kalian, hastttt!!", pungkas ku kesal.

Aku berniat pergi meninggalkan mereka, namun ada tangan yang meraih tangan ku.

"Aku bisa jelasin semuanya.", kata Wonwoo lirih.

Jujur saja saat itu aku sempat merasa kasian melihat dia. Tapi aku masih kesal karena perbuatanya dulu.

Tiba-tiba Seungcheol melepas kasar genggaman tangan Wonwoo.

"Ahhh ahh sakitt!", rintih ku.

"Mau jelasin apalagi lo?! Mau alesan apalagi?!", tantang Seungcheol pada Wonwoo.

Aku heran melihat Wonwoo. Kenapa dia sama sekali tidak marah atau melawan Seungcheol?

"Kamu keluar dari sini.", pinta ku pada Seungcheol.

"Kok kamu jadi belain dia?!", elak Seungcheol.

"Sekarang!", tegas ku.

Walaupun dengan sangat memaksa, akhirnya Mingyu berhasil membujuk dan mengajak Seungcheol keluar.

"Kok kamu diem aja sih dipukuk Cheol?"

"Ada salah apa kamu sama dia? Sampe kamu nggak berani ngelawan, sampe bibir kamu berdarah kek gini, hah!"

"A-ku tuh beneran nggak ngerti lagi sama kamu..", aku melingkapkan kedua telapak tangan untuk menutupi wajahku.

Sesak. Rasanya aku sulit bernafas. Aku berusaha meninggalkan dan melupakan dia, tapi sekarang aku harus dihadapkan lagi dengan masalah yang melibatkan dia kembali. Kenapa harus dia ya Tuhan?! Kenapa harus dia lagi!!!

Wonwoo meraih tangan ku.

"Maafin aku. Aku juga nggak ngerti kenapa semua jadi begini.", kata Wonwoo lirih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Last Landing Is You • Jeon Wonwoo X Kim SejeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang