{ PROLOG }

14.4K 646 32
                                    

***************

Halo semuanya,
Senang banget kalian bisa mampir.
Untuk kalian para reader ku, asik reader ku:v

Semoga kalian suka sama cerita ketiga yang aku buat berjudul My Childish Girl. Buat yang salah lapak ini cerita tentang GxG atau lesbian. Jadi tolong jangan hate apalagi membawa cerita lain kedalam cerita yang aku buat ya:*

Awas aja, jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen.

Thanks buat kalian yang udah mau mampir dan meninggalkan jejak😽

JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA!

I love you❤️

Happy reading guys

..........

"Dara suka Ayu! Ayu mau nggak jadi pacar Dara?"

Orang-orang didalam kantin langsung terperangah, mendengar perkataan Dara yang menembak seorang gadis angkuh. Gadis yang sudah di cap sebagai sultan di SMA Nusa Bangsa. Gadis yang terkenal dengan tampang datarnya, berwajah flat minim ekspresi dan sudah populer dengan kesombongan serta sikap arogannya.

Di jam istirahat, didalam kantin dan semua yang ngantri makanan sampe yang lagi duduk sambil makan pun bengong dan gak percaya.

Bisa-bisanya seorang Pelangi Aldara Silvana seorang gadis most wanted sekaligus famous disekolah karena kecantikan dan kesempurnaan fisiknya menembak seorang gadis yang bisa dibilang pendiam. Tidak banyak bicara, kalo bicara paling ada yang penting aja baru dia angkat suara. Yang ngomong satu abad sekali, irit banget kayak mobil Fortuner.

Tapi sekali ngomong nusuk banget kayak nyantet orang. Dan sekarang gadis dingin yang berwatak anti sosial bisa dibilang dia gadis yang Introvert. Hari ini, jam sekarang waktunya makan siang. Ice girl itu ditembak didalam kantin didepan semua orang.

"Ayu mau kan jadi pacar Dara?" Tanya Dara sekali lagi ketika Ayu malah diam cengo sambil menatapnya tak berkedip. Bukan karena terpesona! Tapi aneh dan heran melihat Dara yang menembaknya secara terang-terangan seperti ini.

"Lo salah makan?" Tanya Reva yang kaget dengan tingkah Dara.

"Apa Lo minum obat perangsang semalam?" Tanya Rara yang ikutan kaget.

Sedangkan Agatha manusia tercuek sejagat bumi itu memutarkan bola matanya, mendengar perkataan bodoh dari Arara Adimaya sahabatnya. Jangan kaget, Rara emang anaknya mesum kuadrat.

Alvira menempelkan punggung tangannya ke kening Dara, gadis itu memeriksa siapa tau aja Dara si primadona sekolah ketempelan Jin.

"Lo sakit iya, Ra?"

"Gak Alvi! Dara itu gak sakit!" Sebal Dara dan menepis tangan Alvi. Gadis itu kembali beralih melihat Ayu yang masih bengong.

"Ayu mau kan jadi pacar Dara?" Tanya Dara, kali ini menggenggam tangan Ayu yang ada dimeja.

"Hah?"

Itulah respon pertama yang Ayu berikan kepada Dara. Saat dia ditembak oleh seorang wanita yang sama fisiknya dan sama gendernya bahkan sama pula jenis kelaminnya. MEREKA SAMA-SAMA BERLUBANG!!!

DEAR AYU {GL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang