Awas aja, jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen.
Thanks buat kalian yang udah mau mampir dan meninggalkan jejak😽
JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA!
I love you❤️
🐾Happy reading guys🐾
..........
Jennie lagi duduk sendirian ditaman, kemana kah para sahabatnya? Lagi pada di toilet. Entah kenapa mereka tuh suka banget bersarang di toilet padahal kan bau-bau aroma setan. Tapi kenapa mereka doyan bet dikit-dikit ke toilet, bentar-bentar ke toilet. Paling juga dempulan sih, Jennie udah hafal banget sama tingkah sahabatnya yang pada centil itu.
Kalo Dara pasti lagi sama pawangnya, dia pasti lagi ngintilin Ayu. Dara kalo udah suka sama orang, udah kayak cicak nempel sama dinding. Susah bet di lepasin! Bahkan saat Dara suka sama Aldi aja, di tolak, di usir sampe dikasarin sama Aldi. Tetap aja, dia terus nempelin Aldi. Sama persis kayak Ayu, cuma kalo Ayu udah sedikit lumer gak terlalu dingin sama Dara.
Dan kok bisa iya Dara meluluhkan hati Ayu? Padahal yang Jennie tahu sahabat kecilnya itu susah sekali membuka hati kepada orang. Benar kata Orin, hati itu ibaratkan kunci dan gembok. Kalo gembok udah ketemu sama kunci yang pas gak usah pake nunggu lama langsung ke buka aja. Iya semoga aja Dara orang yang tepat untuk Alice, pikir Jennie.
Karena Jennie tau selama ini Alice hanya berpura-pura baik-baik saja setelah apa yang menimpanya, tapi jauh di lubuk hati Alice pasti dia sangat hancur. Apalagi dia jatuh hati kepada sepupunya sendiri, gila gak tuh? Mana sama-sama perempuan.
Jennie jadi penasaran secantik apa sih Feliciano Bintang Albert sosok gadis yang dicintai oleh Alice, sampai membuat sahabat Jennie jatuh cinta. Yang Jennie tahu Alice sulit sekali untuk jatuh cinta, bahkan tipe sosoknya saja itu gak kaleng-kaleng. Tapi mengetahui mereka sepupuan dan sama-sama perempuan, Jennie yang membayangkan saja sedikit meringis, pasti sangat sakit rasanya.
Kehidupan Alice dari luar emang terlihat sempurna, kadang Jennie juga ingin sekali menjadi sosok Alice Elisa Albert. Sosok gadis yang terlahir dari keluarga ningrat Inggris, belum lagi Daddy nya juga seorang konglomerat di Indonesia. Gimana gak makin sempurna kehidupannya lahir di keluarga yang bergelimpangan harta.
Tapi..... Jika kehidupan Alice dilihat secara dekat mungkin tidak seindah dan sesempurna itu. Karena lahir di keluarga broken home dan harus menghadapi kemelut kehidupan yang menderanya begitu sakit Jennie rasakan. Bagaimanapun Ayu atau Alice itu adalah sahabatnya, sahabat, saudara dan Jennie sangat menyayanginya.
Dan semoga saja dengan kehadiran Dara mampu membuat sahabat Jennie kembali menjalani kehidupan dengan kebahagiaan, tawa dan Dara bisa mengembalikan hidup Alice seperti dulu lagi. Jennie selalu berdoa dan berharap kepada Tuhan, semoga Alice selalu berbahagia. Karena gadis itu sangat baik, dia adalah sosok malaikat penolong di hidup Jennie dan keluarganya. Dulu, saat Ayu bertemu kembali dengan Jennie dan Rara setelah sekian lama tak bertemu. Karena perpisahan mereka sejak kelas 1 SD dulu dan baru bertemu setelah remaja. Lebih tepatnya saat mereka masuk SMA.
Disitu Jennie sangat bahagia melihat teman masa kecilnya telah kembali dari Inggris, untung saja Jennie dan keluarganya tidak pindah rumah jadi Ayu masih bisa menemui mereka. Dan betapa kagetnya ternyata Alice sudah mengubah identitas sebagai Ayu Laswarawati Albert. Cukup heran atas identitas yang di ubah oleh sahabatnya tapi mau apa? Jennie dan Rara kepo pun tidak berani untuk bertanya kepada Ayu terkecuali jika gadis dingin itu yang bercerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AYU {GL}
Fiksi RemajaSelamat membaca cerita DEAR AYU : Ayu Laswarawati Albert dan Pelangi Aldara Silvana. ⚠️gxg area, 🔞++, area vulgar mengandung unsur umpatan dan bahasa kasar. Jadi tolong bijak dalam membaca. Ayu Laswarawati Albert. Siswi yang terkenal pendiam dan pi...