Awas aja, jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen.
Thanks buat kalian yang udah mau mampir dan meninggalkan jejak😽
JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA!
I love you❤️
🐾Happy reading guys🐾
..........
Ayu menyenderkan tubuhnya ke kursi, sedikit merentangkan tangan ke atas. Merilekskan otot tangannya yang terasa pegal dari tadi menulis. Mana pelajaran biologi, pelajaran yang sangat membutuhkan tenaga ekstra untuk menulis sekaligus merangkum.
Sejenak melihat sahabatnya yang udah siap-siap untuk pergi ke kantin. Setelah mendengar suara bel istirahat berbunyi, semua anak kelas XI-A udah langsung berlarian keluar kelas menuju kantin. Mungkin kantin hari ini akan penuh dan terlihat sangat ramai. Sesuatu akan terjadi pada jam istirahat. Dan anehnya seantero sekolah begitu sangat kepo. Atau mungkin kalo menurut Ayu, mereka semua kurang kerjaan.
"Re, jadi gak Lo putusin Arga di kantin?" Tanya Rara yang udah berdiri di samping Reva.
"Jadilah!" Senyum Reva mengembang di bibirnya.
"Ck! Gak baik tau teh Rere, nyakitin perasaan orang mulu. Ntar aja kena batunya baru nyaho!" Cetus Alvi.
"Lo jangan salahin gue dong! Tapi salahin muka gue yang terlalu cantik. Bikin semua cowok sujud di kaki gue." Sombong Reva membuat sahabatnya memutar bola mata malas.
"Ya udin guys, gue duluan. Sampai ketemu di kantin." Cetus Reva keluar lebih dulu.
"Heran gue sama si Rere, mau putus tapi malah Bagja." Celetuk Agatha geleng-geleng kepala, gak habis pikir sama pemikiran Reva yang doyan mempermainkan perasaan cowok.
Ting!!!
Ting!!!
Ting!!!
"Buset itu notif rame amat." Cetus Rara terkekeh, mendengar suara notifikasi masuk di hape Ayu.
"Biasa atuh teh Ara, sekarang teh Ayu udah punya ayang." Goda Alvi membuat Ayu mendelik tajam.
Ayu memutarkan bola mata, lagi dan lagi Dara yang mengganggunya. Saat Ayu menyalakan data, tentu setiap notifikasi masuk termasuk chat dari Dara.
LINE
Bocil🍓Ayu😚
Dara tunggu di kantin
10.01 WIB
Ayu kemana sih?
Di tungguin juga☹️
10.03 WIB
Dara pengen makan bareng sama Ayu
Tapi Ayu gak muncul-muncul😔
10.05 WIB
Ayu, Dara tungguin tauuuu
Lama😩
10.10 WIB
AYU BALES CHAT DARA KENAPA😡
CUMA DI LIAT AJA
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AYU {GL}
Genç KurguSelamat membaca cerita DEAR AYU : Ayu Laswarawati Albert dan Pelangi Aldara Silvana. ⚠️gxg area, 🔞++, area vulgar mengandung unsur umpatan dan bahasa kasar. Jadi tolong bijak dalam membaca. Ayu Laswarawati Albert. Siswi yang terkenal pendiam dan pi...