Awas aja, jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen.
Thanks buat kalian yang udah mau mampir dan meninggalkan jejak😽
JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA!
I love you❤️
🐾Happy reading guys🐾
..........
Ayu mematikan mesin mobilnya setelah sampai disekolah, mobil mahal itu sudah terparkir cantik sama seperti yang punya selalu saja tampil cantik. Dia menghela nafas, melihat kehebohan anak cowok. Mereka langsung mengerubungi mobilnya yang baru sampai disekolah. Seperti biasa dia selalu disambut ramai oleh anak murid. Bukannya merasa senang karena kepopulerannya dan banyak sekali cowok yang mengejar. Ayu malah tertekan, dia merasa tertekan dengan segala ketenaran dan kepopulerannya sebagai gadis most wanted sekolah.
Gak selamanya jadi cewek cantik itu enak, sama persis kayak Ayu ini. Dia malah merasa muak sama tingkah cowok-cowok yang terus mengejarnya dan tidak ada kata lelah sekali sama sikap Ayu yang dingin, kasar bahkan bermulut pedas sama mereka. Tetap! Cowok-cowok itu terus saja menguntit Ayu kemanapun.
Ayu kan jadi males keluar kalo keadaan diluar seramai itu, mana pake segala meneriaki nama dia lagi. Di pikir dia itu topeng monyet pake segala di teriaki seperti itu, Dumel Ayu kesal.
Daripada meladeni makhluk-makhluk astral itu, lebih baik dia melihat tampilan dirinya. Ia melihat cermin yang menggantung, hari ini ada yang berbeda dari dia. Ayu tersenyum tipis melihat perban di atas kepalanya. Kepala Ayu harus di jahit beberapa jahitan gara-gara menyelamatkan Dara semalam. Tubuhnya juga terasa remuk saat terkena hantaman pot keramik yang jatuh dari atas.
Ayu tersenyum geli membayangkan kejadian kemarin-kemarin saat bersama Dara, gak pernah nyangka beneran deh. Dia sekarang sudah mendapatkan restu dari kedua orang tua Dara dan Ayu jatuh cinta sama gadis bocil edan.
Ayu tertawa sendiri membayangkannya, gak pernah terpikir sedikitpun di benak dia untuk jatuh hati kepada gadis bocil itu. Padahal Ayu dulu kan nolak Dara, sekarang? Udahlah kalo kata ayang mbin aku sih ngapain mikirin masa lalu. Masa lalu biarlah berlalu mending kita menata masa depan:)
Iya, sekarang Ayu bakalan menata masa depan bersama Dara. Menghilangkan rasa trauma, kepedihan serta kehancurannya. Apalagi masa lalu dia yang cukup menyakitkan membuat Ayu jadi takut kepada cowok. Dan sekarang saat Ayu masuk ke sekolah Nusa Bangsa malah jadi incaran cowok satu sekolah.
Ayu turun dari mobil, seperti biasa cowok-cowok selalu menyambutnya penuh dengan kericuhan dan keributan yang dilakukan oleh mereka. Tapi Ayu terlihat masa bodo dan tidak perduli bahkan saat banyak sekali yang menggombali dia, Ayu malah terlihat cuek bebek tidak memperdulikan ucapan mereka semua.
"AYU PLEASE JADI PACAR GUE!"
"TERIMA AKU SEBAGAI CALON SUAMI KAMU SAYANG!"
"MAKIN CANTIK AJA AYANG GUE!"
"AYANG GUE KENAPA PALA NYA KOK ADA UPILNYA!"
"AYU KENAPA KEPALANYA KOK PAKE PERBAN?!"
"AYANG KENAPA? KEPALANYA KENAPA?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AYU {GL}
Fiksi RemajaSelamat membaca cerita DEAR AYU : Ayu Laswarawati Albert dan Pelangi Aldara Silvana. ⚠️gxg area, 🔞++, area vulgar mengandung unsur umpatan dan bahasa kasar. Jadi tolong bijak dalam membaca. Ayu Laswarawati Albert. Siswi yang terkenal pendiam dan pi...