Awas aja, jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen.
Thanks buat kalian yang udah mau mampir dan meninggalkan jejak😽
JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA!
I love you❤️
🐾Happy reading guys🐾
..........
Mobil Lamborghini Aventador masuk kedalam halaman sekolah SMA Nusa Bangsa. Saat mobil mahal itu datang, detik itulah semua murid yang akan memasuki gedung spontan melihat mobil yang begitu menarik perhatian anak-anak sekolah. Semuanya terus menatap dan banyak yang berdecak kagum melihat mobil mewah yang pasti harganya selangit. Mobilnya begitu mengkilap terkena pantulan cahaya mentari pagi, apalagi mobil dihiasi dengan emas murni.
Kebetulan jalan menuju parkiran itu melewati pinggir lapangan. Jadi bisa terlihat jelas oleh setiap anak murid yang akan memasuki sekolahan. Mobil mewah itu hanya ada satu disekolah, dan itu hanya dimiliki oleh gadis yang sudah dinobatkan sebagai sultan Nusa Bangsa. Seantero sekolah sudah mengenal dan mengetahui siapa pemilik mobil mewah tersebut. Jelas itu siswi terkaya disekolah dan menjadi rebutan anak-anak cowok Nusa Bangsa.
Pintu mobil terbuka keatas, dan turunlah sosok manusia cantik. Memiliki tinggi proporsional dan body goals. Tetapi memiliki mulut yang tajam seperti silet yang akan menggoreskan luka. Kaki jenjangnya menapak pada tanah, sepatu mahal itu terlihat di penglihatan semua orang. Bahkan dari merek jaket yang ia pakai, itu sangat trendy dikalangan anak remaja. Cewek itu melihat dengan kacamata hitam yang ia pakai, melihat orang-orang dibalik kacamatanya.
AAAAAA ITU AYU WOY! CANTIK BANGET
BIDADARI BENERAN ADA
ASTAGA AYU CANTIK, TINGGI BET DIA
GAK BOSEN-BOSEN GUE LIAT BIDADARI SECANTIK AYU
AYU GUE RELA JUAL JANTUNG DEMI JADI PACAR LO
AYU DEWI BIDADARI HATI GUE
BENER-BENER JODOH GUE AYU
Seperti itulah teriakan orang yang histeris melihat kedatangan sosok Dewi, sekaligus bidadari bumi yang menjadi incaran satu sekolah. Sekolahan yang sunyi sepi kek kuburan, kini rame kek mau suntik vaksin.
Ayu memutarkan bola matanya malas. Malas bet mendengar teriakkan anak-anak sekolah, lebay banget emang!
Baru aja dia menginjakkan kaki ke sekolah sudah menjadi pusat perhatian. Semakin histeris anak-anak melihat rambut panjang Ayu yang tertiup angin, membuat semua orang berdecak kagum. Ayu benar-benar tidak ada kecacatan sama sekali, semuanya perfect. Kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya, memberikan kesan cool untuk gadis dingin itu.
Ayu emang benar-benar sangat cantik. Terlihat sangat modis di kalangan anak sekolah. Apalagi memakai barang-barang mahal. Memakai tas, sepatu, kaos kaki, semuanya branded. Dan juga kacamata yang melekat di matanya, itu menambah kecantikan dan pesonanya.
Sudah hampir 1 tahun lebih 5 bulan gadis itu sekolah di SMA Nusa Bangsa. Dan semakin populer dan terkenal ketika dia dinobatkan menjadi murid terkaya sekaligus murid dari keluarga konglomerat dunia. Namanya semakin famous apalagi dengan kecantikan yang dia miliki membuat semua orang kagum dengan fisiknya yang terbilang sempurna. Bukan hanya sekedar cantik, dia juga pandai dalam hal akademik. Itu yang membuat dia semakin populer di kalangan anak sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AYU {GL}
Fiksi RemajaSelamat membaca cerita DEAR AYU : Ayu Laswarawati Albert dan Pelangi Aldara Silvana. ⚠️gxg area, 🔞++, area vulgar mengandung unsur umpatan dan bahasa kasar. Jadi tolong bijak dalam membaca. Ayu Laswarawati Albert. Siswi yang terkenal pendiam dan pi...