Awas aja, jangan lupa untuk meletakkan vote dan komen.
Thanks buat kalian yang udah mau mampir dan meninggalkan jejak😽
JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA!
I love you❤️
🐾Happy reading guys🐾
..........
"Sweetheart...."
Ayu yang mendengar panggilan itu spontan langsung melihat. Panggilan yang sudah tak asing di pendengarannya, panggilan yang selama beberapa hari ini selalu menghiasi hari-harinya. Suara tak kasat mata yang tiba-tiba muncul itu pasti tak salah lagi.
Gadis bocil edan!
Kan benar! Saat Ayu berhasil menengok, dia melihat sosok gadis pendek yang berjalan kearahnya, lengkap dengan senyuman manis yang terlukis indah dibibir pinky nya. Si pemilik suara itu adalah Dara, iya pelangi Aldara Silvana. Gadis cantik yang menjadi incaran para cowok sekolah.
Saat Dara berjalan menerobos barisan pun, setiap anak cowok selalu terpikat melihat sosok cantik Dara yang mereka akui, Dara memiliki kecantikan yang benar-benar bikin mereka betah buat liatinnya. Bukan cuma cantik, Dara juga sosok yang terkenal ramah dan suka tersenyum kepada siapapun. Makanya kenapa banyak yang menyapa Dara, saat gadis itu melewati beberapa siswa.
Tubuh pendeknya agak kesusahan saat melewati barisan cowok-cowok nakal, bayangkan saja betapa kesulitannya tubuh kurcaci Dara saat mencoba untuk menerobos gerombolan cowok-cowok yang tingginya kek tower. Apalagi mereka tak membiarkan Dara untuk lewat begitu saja, tentu cowok-cowok itu terus mengeluarkan godaan-godaan untuk sang primadona.
Dara melewati mereka itu juga ingin sampai kepada pujaan hatinya yang berada di barisan belakang. Terkadang sesekali ada yang bersiul menggoda, di balas senyuman oleh gadis childish itu. Dan itu bikin sultan Nusa Bangsa jengah, melihat cowok-cowok buruk rupa yang tak berhenti untuk menggoda miliknya!
Ayu mengepalkan tangan melihat cowok-cowok itu yang terus menerus menggoda Dara, terkadang mereka ada yang menghalangi jalannya membuat gadis itu kesusahan untuk melewati mereka.
"Misi Dara mau lewat." Ucap Dara kepada cowok jangkung yang menghalangi jalannya.
"Mau kemana sih, Dara? Udah deh disini sama aku." Ujarnya tersenyum nakal.
"Nggak, Dara mau nya sama Ayu." Cetus Dara menggeleng kepala.
Saat cowok itu akan mengeluarkan menjawab perkataan, bahunya di tarik oleh seseorang membuat tubuh dia sedikit terhuyung ke belakang.
"Wih, biasa aja kali Lang!" Cetusnya kepada Elang yang menarik bahunya secara kasar.
"Gak usah godain Dara!" Ucap Elang menatap tajam ke arah cowok yang barusan menggoda bidadarinya.
"Urusan buat Lo apa? Lagian Dara ini bukan pacar Lo kali, jadi semua orang berhak buat godain Dara."
"Berani Lo sama gue!" Sentak Elang, marah.
"Gue gak takut sama Lo! Lagian apa yang perlu ditakuti? Cowok kayak Lo itu cuma sukanya ngumpet di ketek anak buah." Cetusnya dan itu dapat kekehan dari teman-temannya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR AYU {GL}
Teen FictionSelamat membaca cerita DEAR AYU : Ayu Laswarawati Albert dan Pelangi Aldara Silvana. ⚠️gxg area, 🔞++, area vulgar mengandung unsur umpatan dan bahasa kasar. Jadi tolong bijak dalam membaca. Ayu Laswarawati Albert. Siswi yang terkenal pendiam dan pi...