Gian memperhatikan Marvin yang sejak tadi mengajak nya berkeliling mall memang tidak aneh karna mereka sering jalan berdua yang membuat bingung adalah kenapa Marvin membeli banyak balon, bunga, dan boneka.
"Gian menurut kamu kalau mau ungkapin perasaan itu bagusnya bunga sama apa?"
Gian berkedip beberapa kali, Marvin ingin mengungkapkan perasaan nya? Apa Marvin akan membuat Gian menjadi pacar nya, hanya membayangkan itu saja Gian merasa berbunga-bunga.
"Gian... " Panggilan Marvin membuat Gian sepenuhnya sadar.
"Ah iya Marvin?"
"Kamu dengar kan aku ngomong apa barusan?" Tanya Marvin kesal kepada sahabatnya.
Gian menganggukkan kepala nya dan mengedarkan matanya. "Menurut aku bunga mawar sama di kasih coklat bagus juga" Usul Gian karna dia memang menyukai coklat dan bunga mawar selain bunga matahari, karna Gian berfikir pasti Marvin akan menembak nya hanya karna Marvin selalu bersama nya dan tidak pernah dekat dengan orang lain.
Marvin akhirnya mengangguk dan mengambil semua yang di butuh kan untuk malam ini. "Aku mau pake baju biru laut bagus?" Tanya Marvin sekali lagi.
"Kamu mau pake apapun selalu bagus Marvin" Ujar Gian.
"Gian... " Marvin menoleh dan menggapai tangan sahabat nya. "Nanti malem kamu dateng ya ke alamat yang udah aku kirim"
Dengan semangat dia langsung mengangguk, "Aku bakal dateng tenang ajaa yaa, kamu mau aku pake baju apa?" Tanya nya lembut, boleh kah Gian merasa percaya diri jika Marvin akan mengajak nya berpacaran?
Marvin mengambil paper bag dan menyerahkan nya pada Gian. "Kamu pakai baju yang udah aku siapin ya" Marvin mengusap sayang rambut Gian.
"Iya Marvin" Gian menundukkan kepala nya karna bersemu semakin yakin bahwa Marvin akan mengajaknya lebih dari sekedar sahabat.
Sepanjang jalan mereka menyanyikan lagu kesukaan mereka bersama terkadang saling melemparkan tawa bahagia, sekali lagi Gian merasa di beri harapan oleh Marvin.
***
Lili mengernyitkan dahinya menerima kiriman paket dari Marvin, kenapa pria bajingan itu mengirimkan nya dress berwarna hitam?
"Siapa dah yang mati? Ini kenapa dari atas sampe bawah item semua?" Beo nya.
Dia membolak-balikan dress itu. "Tapi cakep deh dress nya, pasti harga nya mahal banget wajar sih kan anak tunggal kaya raya" Gumam nya dan meletakkan dres itu di kasur.
Dia berjalan mondar-mandir dengan memutar ponsel. "Gue yakin banget bakal ada sesuatu, perasaan gue kuat banget kalo nyangkut si anak tunggal kaya raya... " Dia melihat ponsel nya sebentar dan kembali berjalan seperti gosokan.
"Tapi bentar deh.. " Lili melihat ke arah dress itu. "Kalau Marvin kirim gue dress pasti Gian juga di kasih dong? Tapi--" Ucapannya terhenti karna suara deringan dari ponsel dia melihat nama yang tertera itu adalah nama dari Gian.
Dengan cepat Lili mengangkat dan menjauhkan ponselnya saat mendengar pekikan dari sebrang.
"LILI OMG AKU SENENG BANGET"
"Marvin mau nembak aku! Dia mau aku jadi pacar nya"
Nah kan benar feeling Lili tidak pernah salah pasti ada sesuatu yang akan terjadi, tapi tunggu.
"Marvin mau ngajak lo pacaran?"
"Iya Lili tadi dia bilang mau ungkapin perasaan nya"
Lili mendengar itu sedikit terkekeh. "Kok lo yakin kalo dia bakal ungkapin perasaan nya ke lo?" Tanya Lili yang langsung membuat senyum Gian memudar.
KAMU SEDANG MEMBACA
terlambat (END)
FanfictionMarvin yang telat menyadari tentang perasaan nya pada Gian. "Marvin aku selalu mencintaimu, jika rindu peluk lah aku dalam mimpi mu, aku berjanji akan selalu datang dalam tidur mu di malam hari" "Gian aku ingin memeluk kamu sungguhan, apa aku juga...