T 02

723 72 2
                                    

Gian menyiapkan semua cemilan dan minuman di atas meja kamar nya dia menunggu Marvin yang akan datang untuk bermain game bersama nya.

Mendengar pintu terketuk Gian melebarkan senyum nya jantung nya berdegup sejak tadi padahal Marvin sudah sering bermain ke sini, namun hari ini terasa beda entah kenapa Gian sangat deg deg an.

"Bentar Marvin" Teriak Gian dalam kamar dia menoleh ke kaca untuk melihat wajah nya, terlihat sangat manis dia langsung bergegas membuka pintu.

Deg.

Senyum nya luntur kala membuka pintu dan mendapati Marvin sedang bersama dengan Gala.

"Boleh kan kakak gabung disini dek?" Tanya Gala yang langsung masuk kamar tanpa menunggu ijin dari Gian.

Marvin juga masuk dan mendaratkan bokong nya di tempat duduk samping Gala.

Gian mereka ujung baju nya dan memperlihatkan senyum nya kembali. "Kakak gak jadi ikut papa ke kantor?" Sebisa mungkin Gian menjaga raut wajah nya.

Gala menoleh dan menggeleng, "Tadi nya mau ikut tapi waktu Marvin kabarin mau maen kesini kakak gak jadi ikut deh" Jawab nya acuh dan kembali fokus pada cemilan yang di suapi oleh Marvin.

"Kakak punya nomor nya Marvin?" Tanya nya dengan heran setau nya kemarin mereka tidak sempat bertukar nomor.

Gala langsung tersenyum canggung, "Gian maaf ya, kakak semalem buka handphone kamu buat minta nomor nya Marvin, kamu gak marah kan?" Cicit nya dengan tidak enak hati memandang adik nya.

Gian terkekeh pelan dan langsung menggeleng, "Aku gak masalah kak, tapi lain kali bilang dulu sama aku ya?"

"Gian... " Panggil Marvin merasa ucapan Gian seperti tidak sopan pada kakak nya.

"Marvin aku cuma mau kakak ijin sama aku doang, boleh kan aku punya privasi sendiri?" Tanya Gian pada Marvin yang melihat nya seperti tidak suka, dan baru sekarang dia melihat tatapan itu.

Gala langsung memegang tangan kekar milik Marvin yang langsung membuat mimik wajah Marvin berubah dengan lembut, dan itu mampu membuat hati Gian seperti tercabik-cabik.

"Udah lah jangan ribut kita tadi kesini mau maen kan?" Gian langsung duduk di samping Marvin dia memainkan ponsel nya sebentar.

Setengah jam mereka bermain game bersama dan membuat mereka tidak menyadari kehadiran soso manis dan cantik di belakang mereka.

Gian langsung tersentak merasakan pelukan di perut nya dia menoleh dan langsung tersenyum mendapati sahabat nya.

"Lili kapan sampe sini? Kok gak ngabarin sih" Gian mengerucut kan bibir nya dengan sebal karna melihat sahabat nya datang tanpa kabar.

"Gue udah nelpon lo beberapa kali, tapi lo gak angkat sama sekali" Kesal Lili.

Gian langsung mengambil ponsel nya dan melihat banyak panggilan tidak terjawab dari Lili.

"Aduh maaf ya, aku fokus sama game sampe gak sadar kamu nelpon banyak banget"

"Okey gak papa, btw itu siapa?" Tanya Lili yang melihat seorang pria sedang melihat nya sambil bersender di bahu Marvin.

Gian ikut menoleh, "Dia... Kakak aku"

Lili langsung ber oh lalu duduk di samping Gian dia mengambil cemilan, "Lo kok gak pernah up tentang Marvin dua hari ini" Bisik nya pada Gian yang masih terdiam.

"Gak papa lagian gak ada yang spesial" Jawab nya pelan.

Marvin yang melihat interaksi itu memasang raut tidak suka ada sedikit rasa cemburu melihat Gian tertawa bersama orang lain, tapi Marvin yakin perasaan ini pasti hanya tentang seorang teman yang tidak suka jika teman nya lebih asik dengan teman lain nya.

terlambat (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang