Passed Out (Yuta NCT)

5.1K 76 9
                                    

GIF. versin on karyakarsa!
Use ucbrowser as default browser
















Seorang pria kini tengah mengekor mengikuti atasanya. Membuka kelas, kini pria itu duduk pada kursi dosen sembari awas memperhatikan dosen tersebut takut takut dia membutuhkan bantuannya.

Kamu memperhatikan papan tulis dari kursi paling belakang, menyimak materi yang tengah di jabarkan dosen tersebut.

"yuta, tolong buka halaman yang sudah saya tandai...itu halaman berapa?"

Tanya dosen tersebut kepada asistenya.

"halaman 78 pak"

Jawabnya sigap.

"nah...coba kalian buka halaman 78 di modul masing masing, di situ ada kan teori yang di kotakin?"

Kamu membuka modul yang di maksud dan menandai halaman tersebut.

"nah...tugas nanti menyusul, sekarang bapak pamit selesai kelas ya"

Dosen itu menaruh kapur pada tempatnya dan segera pamit keluar kelas.

Pria yang tadi di panggil yuta itu membenarkan posisi kacamatanya dan membawa bawaan dosen tersebut. Kamupun memperhatikan gerak dari pria itu yang kini keluar dari kelas tanpa keluar kata.

"asdos ya?"

Tanyamu pada teman sekelasmu.

"iya, baru"

Jawabnya singkat.

Kamupun hanya menangguk, berusaha mengingat ingat wajah pria itu yang baru kamu temui hari ini.

🍀🍃🍀

Pria itu masih menjadi asisten dari dosen tersebut. Bukan seorang mahasiswa ternyata, dia memang di pekerjakan karena faktor umur dosen tersebut. Dosen sepuh yang masih giat mengajar juga memang terampil dalam penyampaiannya, membuat mahasiswa menjadi merasa nyaman dalam kelasnya.

Jangan lupa dengan asisten pribadinya yang juga memikat para mahasiswi. Pria itu tidak banyak bicara, tapi hal itu justru menjadi nilai tambah dari karismanya selama di kelas.

Kamupun ikut larut dalam pesonanya. Tidak banyak bicara juga terlihat cerdas, hal itu justru membuatmu semakin tergugah melihatnya lama lama.

Berbeda dengan siswi lain yang berusaha mendekatinya dengan chatting dari nomor ponselnya yang memang masuk ke dalam grup kelas, kamu mendekatinya dengan cara membuat kelas pribadi denganya.

Bagaimana caranya?

Beruntungnya kamu, sebab dosen yang mempekerjakan pria itu adalah sahabat karib ayahmu.

Betul, dosen dari mata kuliah tersebut.

Kelas pribadi itu sudah berjalan hampir dua bulan dengan dua kali pertemuan setiap minggunya. Berterimakasih kepada dosen tersebut yang justru menyuruh pria itu untuk mengajarmu.

"ok, coba kakak mau liat resume yang kemarin kakak minta"

Kamu membuka tas dan memberikan resume yang dia minta.

DreamerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang