Intermezzo: My Personal Top 5 Stories That I Wrote

3.9K 44 4
                                    

Jadi gini guys...

Aku pikir udah saatnya aku bikin part ini karena ada 90 judul berbeda pada halaman karya karsa aku. Juga pasti ada banyak pembaca baru yang mungkin terpaku pada bias mereka tanpa tau kalau aku tuh pernah loh bikin cerita dengan konsep seperti ini.

Jadi kalian gak bakal bosen juga buat nunggu bias kalian aku up lagi ceritanya. Kalian bisa sambil baca work aku yang lain sambil nunggu juga wkwk.

Jadi dengan dibikinya part ini aku berharap semoga kalian bisa baca work dengan alur unik/ atau ya memang favorit aku aja gitu.

Sooo....pada part ini aku bakal share ke kalian semua tentang 5 cerita favorit aku secara personal berdasarkan alur ceritanya.

Here we go!!

1. Blue Velvet (Eunwoo Astro)

Bercerita tentang eunwoo, seorang pebisnis ternama. Namanya sudah terkenal dimana mana, bahkan sudah masuk pada jajaran 50 orang terkaya didunia.

Sedangkan kamu.

Kamu adalah seorang pelacur. Hidupmu berantakan sejak peristiwa penculikan yang terjadi padamu 10 tahun yang lalu. Hal itu merenggut semua kebahagianmu hingga kini kamu terjebak dalam bisnis haram itu.

Lantas pada suatu malam kalian di pertemukan dengan cara yang menyakitkan.

Apa yang terjadi?

Apa hubunganmu dengan eunwoo?

Apa eunwoo memiliki rasa denganmu?

2. Late Night (GRAY)

Seonghwa, atau biasa di kenal dengan nama GRAY. Dia adalah tetangga pada gedung apartemen mu, juga seorang produser musik ternama di negaramu.

Suatu hari gray mendapatkan telepon dari ibumunya yang mempertanyakan dirinya mengenai pernikan juga hubungan asmaranya. Disaat itu juga kam tengah berada pada unit apartemennya sembari makan malam bersama pria kepala tiga itu.

Apa yang kamu lakukan di dalam unit apartemen gray?

Bagaimana bisa kamu berakhir makan malam bersama pria itu?

Apa yang gray lakukan setelah mendapat telepon dari ibunya?

3. Broadway (Kim Wooseok)

Kamu adalah seorang penyanyi pada tahun 60'an. Namamu baru saja meledak setelah kamu mengekuarkan sebuah lagu.

Suatu malam, setelah kamu tampil pada gedung ternama di new york. Kamu mendapat panggilan dari labelmu mengenai pembaruan kontrak pada sebuah label besar yang tentunya akan membuat namamu semakin besar.

Siapa orang yang menawarkan kontrak tersebut hinggal label lamamu dengan mudah mau melepasmu?

Apakah kamu dijual?

Atau kamu justru mendapatkan kesemlatan yang lebih bagus?

4. Saturday Night (Lee Know Straykids)

Seperti biasa, pada malam minggu kamu duduk pada balkon rumahmu sembari minum wine dan membaca roman picisan. Pada malam minggu juga biasanya minho, tetanggamu itu duduk juga pada balkon rumahnya sembari merokok.

Suatu malam, kamu mengajak minho untuk sekiranya minum bersama pada tempatmu. Pada malam itu pula minho bercerita tentang pekerjaannya.

Apa pekerjaan minho?

Apa juga impian sebenarnya dari pria itu?

Dapatkah kamu membantu pria itu untuk berhenti dari pekerjaanya yang sekarang?

5. Silent (San Ateez)

Bercerita tentang kalian sebagai pasutri baru. Tak banyak suara dalam hubungan kalian, hanya isyarat yang kamu berikan kepada san agar dia mengerti.

Ada apa?

Kenapa hanya isyarat yang dia mengerti?

Bonus!

Mr. Hwang and Manhwa (Hyunjin Straykids)

Bercerita tentang dirimu sebagai komikus dan hyunjin sebagai pemilik platform dirimu berkarya.

Unik.

Kalian di pertemukan dalam sebuah mimpi erotis yang membuat kalan tersadar akan sesuatu.

Apa isi mimpi itu?

Apa akhirnya kalian bisa saling kenal?

Bagaimana bisa?

..........................

Jujur diantara 5 cerita diatas, yang paling ngefeel ceritanya ya blue velvet.

Sesuka itu aku sama alur ceritanya karena...baca aja deh sendiri.

Terus juga Silent.

Dulu ada yang curhat tentang saat dia baca itu bukanya nafsu malah nangis karena ceritanya heart warming. Enggak, enggak sedih ceritanya, lebih ke menyentuh aja kali ya wkkw

Kalian punya judul favorit gak? Yang kayak...

HEH! LO SEMUA HARUS BACA JUDUL INI!!

(khusus judul work aku ya 👉👈)

🤣🤣🤣

Apa yang perlu aku up lagi dalam part intermezzo?

Silahkan komen...

Mungkin tentang cerita dengan tema abc?

Atau mau bahas edu kayak dulu lagi?

Atau mau aku review manga atau manhwa smut lagi?

Ok that's it guys!

Lobe you!!!  😘😘😘

DreamerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang