Can we be yours? (Eunwoo Astro, Mingyu Seventeen, Jaehyun NCT)

5K 94 5
                                    

Hope y'all like it!

Masi ada draft buat 4some story like this, mungkin besok gue up? Wkwk

Liat lapak ini dulu deh...kalau rame nanti up cerita baru 😝















Angkatan jurusanmu kini tengah mengadakan pesta perpisahan sebelum lulus. Angkatan kali ini terasa begitu spesial sebab seluruh mahasiswa lulus bersamaan tanpa ada yang terlambat, tentu hal itu patut di apresiasi.

Pergi ke sebuah villa mewah yang berada di daerah pegunungan. Dengan tungku api dalam ruang, kolam renang, jacuzzi, balkon, dan dua gedung yang lengkap dengan billiard juga tempat karaoke.

Kamu bersenang senang bersama teman temanmu, berpesta, minum, menari, semua kamu tumpahkan untuk mengurangi stress yang terjadi akibat tugas juga skripsi yang sudah kamu lalui.

Mengundang DJ yang merupakan seorang kenalan dari salah satu mahasiswa, semua orang kini berpesta di dalam gedung tersebut. Tidak ada yang menyentuh area luar sebab di luar udaranya memang dingin.

Kamu yang masih memiliki kesadaran kini memilih untuk keluar dari area tersebut dan memgasingkan diri dari keramaian. Jujur saja, keramaian yang terjadi membuat energimu cepat terkuras habis. Kamu bukan tipe orang yang menghabiskan waktu dengan banyak orang, jadi wajar saja jika kini kamu merasa lelah dan ingin menenangkan diri sejenak.

Kamu memperhatikan area kolam yang agak jauh dari tempat pesta, hanya ada tiga orang yang juga tengah berendam pada jacuzzi. Kamupun berpikir untuk bergabung bersama mereka dengan ikut menghangatkan diri disana.

"hai! Boleh join gak?"

Tiga orang itu segera menoleh kearahmu dan memberikan tatapan yang berbeda beda. Ada yang tersenyum, bingung, juga terkejut.

"lo y/n kan?"

Tanya pria dengan rambut coklat.

"eh? Kenal?"

Tanyamu sembari menunjuk diri sendiri.

"iya iya, ayo sini gabung"

Jawab pria dengan kulit paling gelap.

Kamu mengenal mereka tentu saja. Mereka adalah tiga mahasiswa populer yang bahkan terkenal hingga antar jurusan.

Mingyu, jaehyun, dan eunwoo.

Mereka memang terkenal begitu memilih dalam berinteraksi, kemana mana selalu bersama dan selalu berkelompok.

Banyak isu yang beredar jika mereka tidak tertarik dengan wanita sebab tak pernah terlihat wanita di sekeliling mereka. Atau rumor tentang mereka yang memang tidak tertarik dengan hubungan serius karena rumor rumor masalalu mereka yang terus mengikuti sejak awal masuk.

Kamupun senang dengan izin dari mingyu. Membuka bajumu, kini kamu yanga mengenakan bikini hitam yang sudah kamu persiapkan karena dari awal sudah berniat untuk berendam pada jacuzzi tersebut.

Kamu melangkahkan kakimu perlahan menuju air hangat dan kini duduk di seberang tiga pria itu.

Awalnya canggung, namun akhirnya salah satu dari mereka mulai buka suara.

"disana berisik ya?"

Tanya jaehyun.

"iya, penuh banget"

Jawabmu.

"kalian juga kenapa gak ikut party?"

Tanyamu kembali.

"kita gak suka tempat rame kayak gitu"

Jawab eunwoo yang akhirnya buka suara.

"eum...kamu gak takut gitu?"

Mingyu terlihat ragu bertanya padamu.

"takut? Kenapa?"

Jawabmu santai.

"ya...kita bertiga, kamu sendiri disini"

Jelas mingyu padamu.

"why? Emang kalian mau ngapain?"

Tanyamu tidak peduli.

"ya...gak tau juga sih..."

Kini mingyu menghampiri dirimu dan duduk di sampingmu.

"kalau sendiri nanti dingin"

Mingyu merangkul tubuhmu tanpa ragu. Kamu menyilangkan kedua kakimu, tergoda dengan sikapnya yang terlihat percaya diri.

Jaehyun kini ikut menghampirimu dan duduk di sampingmu, meninggalkan eunwoo yang masih setia menatapmu dari seberang.

"kamu mau gak sama kita?"

Tanya jaehyun sembari meraih tanganmu dan mengecupnya.

"bukanya kalian-"

"no...no it's not"

Jaehyun memotong kalimatmu.

Eunwoo kini menghampirimu dan berdiri di depanmu. Menunduk dan meraih dagumu, eunwoo segera mengecup bibirmu dalam. Kamu memejamkan mata merasakan sensasi dari lumatanya. Terasa begitu lembut juga basah, tanganya juga mulai menekan tengkukmu guna memperdalam ciuman kalian.

"can we be yours?"

Jantungmu berdegup begitu kencang begitu mendengar pertanyaan dari eunwoo.

Mereka? Milikmu?

"m...maksud kamu? Aku gak paham maksud kamu...kalian?"

Mingyu tertawa kecil melihat dirimu yang kini terlihat kebingungan seperti anak kecil, sedangkan jaehyun mengusap bahumu guna menenangkan dirimu.

"as i say, we'll be yours"

"well...if you don't mind"

Kamu masih tidak paham maksud dari eunwoo mengatakan itu. Pada akhirnya kamu hanya mengangguk agar percakapan itu segera teralihkan, bepikir jika hal yang eunwoo maksud hanyalah untuk malam ini. Mingyu meraih pipimu dan melumat bibirmu kasar, jaehyun memperhatikan payudaramu yang terlihat dari balik bikini tipis mu, melepas ikatan bramu, kini dia mengulum putingmu lembut dengan sedikit meremasnya perlahan.

"eungh..."

Lenguhmu sembari meremas rambut jaehyun.

Matamu sayu menatap eunwoo yang menatapmu dingin namun dengan senyum hangat. Dia menarik turun celana renangnya, menunjukan barangnya yang sudah tegang tepat di depan wajahmu.

Kamu meraih batang eunwoo, meremasnya perlahan sebelum mengulumnya dengan mulutmu. Eunwoo mengelus rambutmu yang masih kering, memuja betapa cantiknya dirimu dari sudut pandangnya saat ini.

Mingyu mengecupi lehermu, turun pada bahumu dan kini ikut mengulum putingmu dengan sedikit menggigitnya.

"eumh..."

Kamu memejamkan mata begitu merasakan sentuhan setuhan dari ketiga pria itu.

Jari jaehyun turun menuju lubangmu yang masih tetutuo celana dalam. Melebarkan kakimu yang berada di bawah air dan mengusap lubangmu perlahan dari luar kain.

Kamu kini mengecup bibir jaehyun dengan tetap mengocok perlahan batang eunwoo.

"well look! Mereka mulai terlihat lelah..."

Eunwoo memperhatikan dengan mata tajam beberapa orang yang mulai keluar dari area pesta.

"let's find another place"

Ajak eunwoo kemudian.

............................

Full content on my karyakarsa page

Link on my bio

Ada lebih dari 80 judul berbeda yang bisa kamu baca untuk menemani malam kamu 😉

DreamerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang