Miss Vacation (Wonbin Riize)

4.3K 114 11
                                    

RAMEIN MAKANYA NAPA??
BIAR GUE RAJIN UP 😾

















"guys! Thanks ya 7 harinya! And giselle! Semoga nikahan lu lancar ya!!"

Kamu menurunkan kopermu dan berpamitan dengan heboh kepada teman temanmu. Selama 1 minggu giselle mengajak teman teman perempuanya untuk pesta perayaan pernikahanyanya yang akan di selenggarakan 2 minggu lagi. Bukan main, dia mengajak kalian untuk berlibur ke pulau eksotis yang tentu memakan biaya yang sangat besar. Tentu saja kamu tidak akan menolak juga merengek pada wonbin untuk ikut berangkat walau wonbin melarang dan malah ikut merengek mengenai kepergianmu itu.

satu minggu? terus aku di rumah sama siapa?

emang harus banget pergi ya by?

aku ikut gemana? aku bayar sendiri deh...beda kamar tapi setiap hari ketemu kamu gak papa...

pleaseeee....aku gak ingin kamu pergi byyy!!!

Kamu menggeret kopermu menuju halaman rumah. Belum sampai tiga langkah, kamu melihat pintu rumah yang kini terbuka cepat.

hup!

"aaagghhhh!"

Tak sempat menghindar, dengan gerakan cepat wonbin memeluk tubuhmu hingga kalian berdua terjatuh di atas rumput halaman rumah.

"sayaaaang....ugh....i miss you! i really miss you darlin!!"

Wonbin memelukmu erat hingga kamu merasa sedikit sesak.

"aarrghhh! Lepas! Berat...."

Kamu berusaha melepas juga menepuk punggung wonbin, tanda untuk segera berhenti. Namun bukannya berhenti, wonbin kini semakin mengeratkan pelukanya.

"i miss you! i miss your hair, your smell, your body, everything about you!"

"can we do it after we are inside? It's kinda embarrassing..."

Akhirnya kamu bisa melepas pelukan erat pacarmu itu.

"ok princess! Let me bring your stuff inside"

Wonbin membantumu berdiri dan segeram membawa barangmu ke dalam rumah.

🍀🍃🍀

Segera setelah masuk kamu berjalan menuju kamar mandi dan membersihan dirimu yang kotor. Banyak sekali kegiatan outdoor yang kamu lakukan, kamu juga tidak memiliki banyak waktu untuk merawat diri selama berlibur. Setelah itu kamu menyadari banyak perubahan pada tubuhmu, dan yang paling menonjol tentu kulitmu yang semakin gelap sebab dari matahari.

Kamu berkaca dan melihat wajahmu yang merah juga beruntusan. Belang pada tangan juga kakipun tak bisa terhindarkan.

Kamu menghela napas melihat hasil dari liburan itu.

Namun tak menyesalinya sebab liburan kemarin memang begitu menyenangkan.

Kamu keluar dari kamar mandi, mendapati priamu tengah duduk pada lantai kamar sembari membereskan barangmu.

"wonbin! Let me-"

"no no no...kamu pasti capek kan? kamu istirahat, biar aku yang beresin baju kotor kamu"

Wonbin terlihat fokus memilah bajumu dan mulai membereskanya.

🍀🍃🍀

Kamu kini duduk di atas kursi meja rias sembari memberikan perawatan kulit pada wajah juga tubuhmu. Sesekali kamu mengusap dan memperhatikan jerawat dan berutusan yang tumbuh dengan rasa yang kesal.

DreamerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang