Hello Meng Readers yang Terhormat.
Disini Kakak mau ngomong dulu sebentar soal jadwal Kakak kedepannya supaya sukur-sukur bakal pada paham.
Sebelumnya Kakak juga udah bilang, kemungkinan Kakak bakal slow update banget untuk beberapa waktu kedepan.
Ya. Kemungkinan slow update sampe tanggal 31 Oktober 2022. Soalnya sekarang-sekarang emang lagi puncak dari kesibukan Kakak.
Kakak minta maaf yang sebesar-besarnya sama yang udah mau bertahan buat nungguin cerita Kakak, bukan maksud Kakak mau ngebuat kalian menunggu lama tapi karena emang Kakak belum punya waktu yang baik buat mengetik cerita.
Juga kemarin masih ada yang nanyain soal My Other Husband dan juga soal Troublesome Wish.
Nanti tentu bakal di update kembali.
Kalau Kakak udah gak sibuk tentunya dan kalau Hostel udah selesai.
Semoga tetap sabar menunggu Drama Hostel ditengah kehidupan RL Kakak yang gak kalah banyak drama.
Enjoy Meng!!
***
08.21am
"Ekhem!!! Mic test... 1... 2... 3... HALOOO~~~ Selamat Pagi, Salam Sejahtera saya haturkan untuk kita semua untuk pasangan-pasangan menikah yang berbahagia di I-LAND Family-Marriage Boarding School.
Semoga Pagi ini kita semua dalam keadaan sehat sehingga bisa mengikuti acara Festival Sekolah Tahunan sampai akhir.
Disini bersama saya Jaebom, MC sekaligus Humas Sekolah I-LAND, bersama Istri saya yang sedang duduk cantik disana. Yuhuu~~"
Kata Jaebom sambil nunjuk ke Jaeho yang duduk manis disamping mimbar sambil melambaikan tangannya karena seharusnya MCnya pasangan, tapi dia lagi hamil.
"Yahaa pasti kalian pada kepanasan kan setelah Apel pagi? Eiitsss sebentar. Tahan dulu nafsu dahaga kalian. Sekarang disini saya mau mewawancarai dan mengumumumkan hasil voting sementara untuk KANDIDAT MISS DAN MISTER I-LAND FAMILY-MARRIAGE BOARDING SCHOOL 2022!!! YEEEAYYY!!!" Seru Jaebom.
"YYEEEAYYY!!! GUKK GUKK!!! RROOAAARR!!! GGGRRRR... WOOFF WOOFF!!!" Sorak sorai dari murid-murid yang lagi berbaris juga mengiringi suasana meriah pagi hari itu.
"Nahh, bisa kita liat Kandidat Miss dan Mister sudah berbaris disana. Tak tunggu lama lagi, saya akan panggilkan mereka kedepan kalian. YAKK!!! INI DIA PARA KANDIDAT KITA!!!"
"WWUUUUHHHUUUU~~~"
Jay gugup banget pengen pingsan.
Dia berdiri sambil nunduk karena mau ngilangin gugup tadinya. Keringat dingin mengalir di pelipis Jay. Tadi pagi juga dia merasa agak kurang enak badan, syukurlah pas siangan agak mendingan.
Jay nunggu nama kelasnya bakal dipanggil, nanti dia maju sama Jake.
Yaa biasa.
Namanya bakal dipanggil terakhir karena urutan dari A-G juga dari tingkat 3 dulu dipanggilnya.
Grep
Jay ngerasa ada seseorang yang megang dia.
"Jake, gue gugup banget hiks... Kebelet berak, gue ke WC dulu apa ya?" Keluh Jay yang malah meremin matanya sambil ngebales genggaman tangan itu kenceng banget.
"Sejak kapan nama laki-laki lain keluar dari bibir kamu saat suami kamu ngegenggam tangan kamu, Jay?"
Ehh??
KAMU SEDANG MEMBACA
I-LAND HOSTEL || WONJAY
FanfictionI-LAND Family-Marriage Boarding School, sekolah asrama yang dibangun oleh kerjasama antara pemerintah dengan keluarga kalangan atas untuk membantu pasangan-pasangan menikah muda memperjuangkan karir dan rumah tangga mereka!! Warn! : bxb, mpreg, hars...